Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Menghilangkan Bulu di Kulit Tangan dan Kaki

Cara Menghilangkan Bulu di Kulit Tangan dan Kaki

Written By Unknown on 01 July 2013 | 8:08 AM

cara menghilangkan buluCara menghilangkan bulu di kulit tangan dan kaki – Memiliki kulit indah dan bersih tanpa bulu akan sangat membantu anda menunjang penampilan. Bahkan banyak dari wanita ingin memiliki tubuh dan kulit indah tanpa bulu sedikit pun didaerah kulit tangan dan kakinya. Banyak cara yang dilakukan mulai dari perawatan Salon taupun perawatan kecantikan lainnya. Namun mendapatkan kulit yang mulus maupun bersih tanpa bulu juga dapat dilakukan dengan sendiri di rumah menggunakan alat-alat seadanya, tentunya dengan cara-cara yang baik juga.


Adapun panduan langkah alami menghilangkan bulu kaki serta tangan bisa teman-teman kerjakan dengan ramuan dan langkah yang sangat sederhana, layaknya yang dapat tersaji pada penjelasan di bawah ini :


Beberapa bahan :

- cangkir gula

- sari jeruk nipis / lemon.

- 1/4 cangkir madu


Langkah-langkah yang dapat anda lakukan dengan cara :

Sesudah beberapa bahan telah anda siapkan , maka langkah yang selanjutnya itu adalah langkah memproses beberapa bahan yang bisa dimulai dengan mencampurkan seluruh bahan, lantas panaskan di dalam panci serta aduk sesekali sampai mendidih. Anda juga bisa memanaskannya dengan menggunakan microwave. Apabila ramuan telah cukup panas, maka anda dapat mendinginkannya terlebih dulu sebelum anda menggunakannya


Setelah ramuan sudah menjadi hangat anda dapat langsung oleskan pada kulit anda yang ingin dihilangkan bulunya. Tunggu hingga kering.  Setelah itu anda dapat  gunakan strip kain katun non stretch di atas sisi yang telah diberikan campuran madu serta gula, anda juga bisa menggunakan kain perca.


Gosok-gosok tangan anda di atas kain ke arah pertumbuhan rambut  kurang lebih tiga kali lantas tarik kulit kencang serta menarik dalam berlawanan arah pertumbuhan rambut. Namun jangan lupa sebelum anda melakukan wax ini pastikan bagian kulit anda yang ingin di wax harus bersih dan higienis. Agar tidak menimbulkan infeksi pada kulit anda.


Dengan cara-cara diatas anda dapat melakukannya di rumah tanpa butuh keahlian khusus untuk melakukan wax, tidak memerlukan latihan dengan mudah and adapt melakukannya. Jika anda tidak punya banyak waktu untuk menghilngkan bulu-bulu di kulit anda, apalagi anda sibuk dengan pekerjaan anda yang tidak sempat untuk melakukan perawatan di salon, cara diatas dengan bahan-bahan yang murah dirasa cukup untuk membantu anda membersihkan kulit dari bulu-bulu yang menempel ditubuh anda.


Selain cara diatas masih banyak cara untuk menghilangkan bulu dikulit tangan, seperti


Shaving


Bercukur (shaving ) merupakan cara yang paling sering dan umum dilakukan para wanita di rumah karena dianggap paling mudah, praktis, dan murah.


Mencabut dengan Pinset


Sayangnya, jika dilakukan terus-menerus dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan pigmentasi, terutama di daerah ketiak dan membentuk bintik hitam.


Threading


Meski metode ini lebih menyakitkan dibanding waxing, efeknya cukup tahan lama. Dan, bagi Anda yang berbulu lebat, baiknya melakukan threading  dua minggu sekali, sedangkan bagi yang normal cukup sebulan sekali.


Krim Penghilang Bulu


Krim ini bekerja dengan cara memecah struktur protein pada rambut. Dengan mengoleskannya beberapa menit saja, bulu-bulu dapat hilang (hancur) sekejap.


Laser


Intense pulsed light  (IPL) merupakan metode menghilangkan bulu dengan menggunakan sinar laser.


Semoga artikel cara menghilangkan bulu di kulit tangan dan kaki dapat membantu anda melakukan wax di rumah dengan mudah dan aman. Dan anda dapat memiliki kulit yang bersih dan mulus tanpa bulu. Menunjang penampilan anda dan kepercayaan diri anda akan bertambah, sehingga anda dapat menggunakan pakaian yang terbuka dengan kulit yang indah dan tanpa bulu.



Cara Menghilangkan Bulu di Kulit Tangan dan Kaki
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger