Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Mengatasi Kulit Mengelupas

Cara Mengatasi Kulit Mengelupas

Written By Unknown on 15 June 2013 | 3:58 PM


kulit mengelupas

cara mengatasi kulit mengelupas



Kulit kita memang selalu melakukan regenerasi, seperti mengelupasnya sel-sel kulit mati, namun bagaimana jika itu terjadi begitu sering pada bagian kulit wajah anda? tentunya akan sangat mengganggu penampilan anda. Cara mengatasi kulit mengelupas hanya dengan memperbaiki asupan nutrisi pada kulit anda untuk mencegah kerusakan sel kulit dan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru yang akan mengganti posisi sel kulit yang mati.


Kulit wajah yang kering dan mengelupas biasanya disebabkan oleh kekurangan vitamin A, Vitamin C, dan juga seringnya terkena paparan sinar matahari langsung atau bisa juga disebabkan oleh alergi terhadapa obat, alat-alat kosmetik ataupun alergi terhadap makanan tertentu.


Kulit mengelupas sangat sering terjadi pada kulit wajah yang sensitif, hal yang paling baik anda dapat lakukan adalah :


1. Menjaga nutrisi pada makanan terutama Vitamin C, D, dan juga E yang berfungsi untuk memperbaiki sel-sel kulit yang mati dan merangsang pertumbuhan sel-sel baru.


2. Vitamin C yang sangat banyak terkandung pada jeruk, sayuran hijau atau obat suplemenbisa membantu anda.


3. Vitamin E sendiri banyak terkandung pada sayuran hijau, kacang-kacangan, susu, obat-obatan suplemen, telur dan lain-lain.


4. Vitamin D anda bisa dapatkan dari sinar matahari, tentunya matahari pagi, bukan disiang hari.


5. Biasakan minum air putih minimal 8 gelas sehari. Fungsinya adalah mencegah kulit dari dehidrasi.


6. Menjaga kolagen dari kerusakan akibat paparan sinar matahari siang atau sinar UV dengan menggunakan tabir surya pada wajah anda.


7. Mengkonsumsi makan-makanan yang banyak mengandung AHA ( alpha hydroxy acid) yang berfungsi untuk langsung mengeluarkan sel-sel kulit mati yang telah tua atau rusak.


8. Meningkatkan aktivitas dari kelenjar kringat minyak yang berfungsi untuk melembabkan kulit anda.


9. Merawat dan membersihkan kulit wajah dengan pembersih wajah yang aman, sehabis melakukan kegiatan diluar rumah atau setelah menggunakan kosmetik. Agar tetap bersih dan tidak merangsang cepatnya penuaan kulit.


10. Menghentikan penggunaan kosmetik yang dapat menyebabkan kulit anda akan kering dan terkelupas. Penggunaan kosmetik yang berbahaya akan merusak kulit, sebaiknya hindari pemakaian kosmetik yang memiliki kandungan mercuri.


11. Menghindari makan-makanan yang dapat menyebabkan alergi pada kulit anda, terkadang kita juga tidak sadar bahwa kita tidak cocok dengan makanan tertentu, sebaiknya anda makan-makanan yang berbahan dasar sayur-sayuran atau daging yang sehat. Hindari junkfood.


12. Menghindari kontak lama dengan air hangat saat anda mandi karena penggunaan dalam jangka waktu panjang akan mengakibatkan pecahnya hambatan lapisan lipit pada kulit anda dan menyebabkan kulit anda kering dan pecah-pecah. Dan dapat merusak sel-sel baru pada kulit bagian luar anda.


13. Menghindari kontak lama dengan air yang banyak mengandung kadar chlor yang sangta tinggi. Kandungan tersebut biasa ditemukan pada air dikolam renang. Sebab akan sangat mengganggu pertumbuhan kulit sel-sel baru yang akan menutupi kulit-kulit mati yang akan terkelupas dari kulit anda.


Banyak cara untuk mendapatkan kulit yang mulus, dengan pergi ke tempat perawatan kecantikan ataupun dengan cara-cara alami, namun lebih baik anda mengetahui dulu apa penyebab dari kulit mengelupas itu sendiri. Sehingga anda mendapatkan kulit yang mulus dan terhindar dari masalah kulit yang menjadi dambaan setiap orang terutama bagia kalangan wanita. Semoga dapat membantu permasalahan tentang kulit.


Anda  bisa mendapatkan kulit yang mulus tanpa masalah. Demikian penjelasan kami tentang cara mengatasi kulit mengelupas. Semoga berhasil.



Cara Mengatasi Kulit Mengelupas
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger