Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Tips Agar Kulit Selalu Segar di Ruangan Ber AC

Tips Agar Kulit Selalu Segar di Ruangan Ber AC

Written By Unknown on 14 July 2013 | 10:00 AM

7 Tips Kulit Tetap Sehat Dalam Ruangan yang Ber AC


cara perawatan kulitAnda pekerja kantoran ? bila ya, pasti anda menggunakan banyak waktu dengan berdiam di area ber-ac. Keluhan orang yang banyak berdiam di ruangan ber-ac yaitu kulit kering, kurang terkena cahaya matahari serta stress pada kulit. Artikel ini dapat mengulas bagaimana Tips Agar Kulit Selalu Segar di Ruangan Ber AC.


Tips Agar Kulit Selalu Segar di Ruangan Ber AC ini aman bagi semua jenis kulit, jadi anda tidak perlu khawatir ketika anda memiliki jenis kulit kering maupun  lembab. Usahakan tips ini anda lakukan setiap hari.


Dalam kesibukan kantor mungkin anda menghabiskan berjam-jam didalam ruangan yang ber AC, sehingga kulit anda kusam maupun kering. Kejadian tersebut sering dijumpai di komunitas para pekerja yang selalu berada di dalam ruangan. Berikut kami berikan tips agar kulit anda fresh dan sehat sepanjang hari meskipun berada di dalam ruangan yang ber AC.


1. Penting sekali untuk melindungi kelembaban kulit apa pun kondisinya. Simpan pelembap didalam laci atau lemari kerja serta gunakan dengan teratur sepanjang bekerja. Cara ini dapat menolong agar terhindar dari kulit yang kering serta kurang lembap.


2. Istirahat. Penting untuk anda ketika waktunya istirahat tinggalkanlah meja kerja dan ruangan yang ber ac. Bila sangat memungkinkan, istirahatlah dengan teratur untuk meregangkan badan serta sedikit olahraga. Melindungi berat tubuh juga jadi di antara cara melindungi kulit terus sehat.


3. Pergilah keluar ruangan mencari udara fresh yang ada di luar ruangan kantor anda, berikan beberapa waktu agar kulit dapat merasakan udara di sekitar. Cara ini tidak hanya membuat sel kulit memperoleh kesegaran dari udara luar namun akan menurunkan temperatur tubuh yang menolong menambah kesehatan kulit anda.


4. Cara lain melindungi kulit agar terus fresh di ruangan ber ac yaitu dengan beristirahat dari depan komputer. Duduk di depan komputer setiap hari tidak cuma jadi sumber kelelahan namun juga dapat memberikan dampak pada kesehatan kulit, bila kulit jadi merah serta menunjukkan bekas atau guratan, maka kondisi ini mengisyaratkan bahwa kita telah terlalu lama berdiam diri duduk menghadap layar komputer dengan radiasinya. Istirahatlah serta pakai pelindung layar di monitor komputer anda.


5. Tetaplah aktif. Tidak ada yang lebih baik dari pada berolahraga. Pakai cara yang lebih sehat menuju kantor atau beralih ruangan, layaknya menggunakan sepeda atau tangga, antarkan dokumen sendiri ke departemen lain serta janganlah menyuruh orang lain mengerjakannya. Biasakan setiap hari anda lakukan aktivitas ini.


6. Bukalah pintu atau jendela kapanpun bila sangat memungkinkan. bila di lingkungan kerja anda ada jendela yang dapat di buka, maka bukalah. Ubahlah udara buatan dari ac dengan udara fresh dari luar. Buatlah sirkulasi udara fresh yang baik kedalam ruangan agar dapat memberikan kontribusi besar untuk kesehatan kulit anda.


7. Gunakanlah pelembab kulit sebelum anda berangkat kerja maupun memasuki ruangan kerja anda. Pilih pelembab kulit yang dapat melindungi dari segala kondisi udara. Oleskan di tangan dan kaki anda. Ketika terbilas oleh air oleskan kembali pelembab tersebut. Pilih juga pelembab kulit yang aman di pakai setiap saat tanpa efek samping yang dapat membahayakan kulit anda.


Demikianlah Tips Agar Kulit Selalu Segar di Ruangan Ber AC. Semoga anda dapat mengambil manfaatnya, dan rasakan perbedaan setelah anda lakukan tips diatas semoga kulit anda dapat selalu fresh dan sehat.



Tips Agar Kulit Selalu Segar di Ruangan Ber AC
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger