Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Menjaga Kulit Agar Tetap Muda dan Sehat

Cara Menjaga Kulit Agar Tetap Muda dan Sehat

Written By Unknown on 15 July 2013 | 7:26 AM

7 Tips Menjaga Agar Kulit Anda Tetap Muda dan Sehat


cara merawat kulitPenuan kulit merupakan sistem alami, tetapi penuaan kulit dapat di jauhi serta di hindari, tanda-tanda penuan kulit juga bisa di pulihkan dengan langkah sederhana. Berikut akan kami bahas beberapa langkah praktis bagaimana cara menjaga kulit agar tetap muda dan sehat.


Jagalah kulit anda dari paparan cahaya matahari


Sedikit paparan cahaya matahari setiap hari tak lagi mengakibatkan kerusakan pada kulit anda, jadi bisa membuat kulit anda jadi lebih sehat serta kencang. Tetapi bila kulit anda terlampau lama terkena tuturan cahaya matahari bisa menyebabkan banyak problem kulit, layaknya timbul kerutan, bintik-bintik, kulit jadi kering serta juga dapat terkena kanker. Untuk melindungi kulit anda agar selalu awet muda serta sehat, anda wajib membuat perlindungan kulit anda dari tuturan cahaya matahari saat anda ada di luar ruangan, anda dapat menggunakan tabir surya yang berfungsi untuk perlindungan kulit anda bila anda beraktifitas di luar.


Mengonsumsi suplemen lecithin


Untuk melindungi kulit agar selalu awet muda serta sehat anda bisa mengkonsumsi suplemen lecithin atau produk yang memiliki kandungan lecithin. Lecithin yaitu subtansi lemak yang disebut unsur penting dari seluruh jaringan tubuh. Ini terdiri dari gliserol, asam lemak, cholin, etanolamin, inositol serta serin. Keempat unsur yang paling akhir yaitu alat kerja yang dipakai dalam transmisi tanda saraf serta dalam pergantian jaringan tubuh.


Lecithin amat penting untuk pergantian jaringan saraf serta kulit, disamping itu lecithin juga mempunyai dampak pembersihan pada kulit. Mengkonsumis lecithin atau produk yang memiliki kandungan lecithin dapat amat menolong melindungi kulit terus muda serta mempermudah pergantian kulit dari rusaknya.


Makan ikan serta seafood


Mengonsumsi ikan atau seafood sekurang-kurangnya 2 x 1 hari sudah dapat dibuktikan dapat melindungi kulit dalam kondisi baik dapat berfungsi untuk menolong dan menghidari kulit dari rusaknya kulit akibat tuturan cahaya matahari. Lemak ikan juga bagus untuk kulit dikarenakan mempunyai kandungan vit. yang tinggi terlebih vit. A serta D yang penting untuk kesehatan kulit.


Pakai minyak tumbuhan untuk kulit anda


Menggunakan produk topikal yang memiliki kandungan type minyak tumbuhan, apalagi menggunakan sebagian minyak murni pada kulit setiap hari dapat membuat kulit halus serta mempermudah pergantian kulit dari kerusakan. Minyak yang mempunyai dampak ini salah satunya : evening primrose oil, minyak flax seed, borage oil, minyak kedelai, minyak gandum serta minyak zaitun.


Menggunakan minyak zaitun dalam makanan anda bisa menolong melindungi kulit anda terlihat awet muda serta menolong kulit dalam pergantian kulit dari kerusakan serta tanda-tanda penuaan.


Mengonsumsi conjugated linoleic acid ( cla )


Conjugated linoleic acid ( cla ) yaitu asam lemak yang diproduksi didalam perut sapi oleh bakteri, dibawa ke aliran darah serta dikeluarkan ke dalam susu. Asam ini sudah dapat dibuktikan bisa menolong kulit beregenerasi dari kerusakan serta dapat melindungi kulit selalu terlihat awet muda. Mengkonsumsi cla sebagai suplemen bisa menolong anda mempunyai kulit lebih halus serta juga bisa menolong melindungi berat badan anda.


Rawat setiap hari kulit anda


Kulit wajib di bersihkan minimal sekali setiap hari menggunakan sabun lembut atau produk pembersih. Lantas anda harus menggunakan sebagian minyak atau cream untuk perlindungan kulit anda. Pakai produk yang memiliki kandungan minyak alami serta anti-penuaan yang bisa membuat kulit anda halus serta elastis. Bila anda menderita problem kulit layaknya jerawat atau yang lain, pakai produk pembersih yang memiliki kandungan beberapa bahan untuk menyembuhkan problem kulit anda.


Janganlah merokok


Merokok mempunyai dampak yang amat negatif pada kulit serta bisa mengakibatkan banyak kerutan pada kulit.


Demikian artikel mengenai tips cara menjaga kulit agar tetap muda dan sehat, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semua.



Cara Menjaga Kulit Agar Tetap Muda dan Sehat
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger