Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Tampil Cantik Dengan Warna Kulit Coklat

Tampil Cantik Dengan Warna Kulit Coklat

Written By Unknown on 07 July 2013 | 3:23 AM

tips kecantikanKulit memang menjadi hal utama dalam hal kecantikan, jika anda memiliki wajah yang cantik ataupun manis namun tidak memiliki kulit fresh tentunya akan mengurangi keindahan dari tubuh anda, kulit putih, coklat, ataupun hitam yang terpenting hanya kebersihan dan keindahan pada kulit anda. Bukan hanya dengan kulit putih anda dapat terlihat cantik, namun kulit coklat atau hitam anda juga bisa terlihat bersih dan berkilau. Bagaimana tampil cantik dengan warna kulit coklat, berikut kami akan ulas masalah tersebut.


Supaya anda yang berkulit sawo masak atau hitam manis senantiasa tampak cantik serta fresh, pakai gabungan warna-warna riasan yang pas. Yang sesuai dengan warna kulit anda.


Artis halle berry yang berkulit hitam senantiasa tampak cantik, fresh, ceria serta senantiasa penuh rasa percaya diri yang tinggi. Dari kulitnya yang hitam, muncullah inspirasi riasan untuk beberapa wanita yang berkulit gelap, sawo masak, atau hitam manis. Seperti apakah riasannya ?


Fresh pada pagi serta siang hari anda dapat melakukan hal-hal dibawah ini :


1. Sesudah membubuhkan pelembap sesuai type kulit, berikan penyamar noda ( concealer ) di area bawah mata.


2. Lantas, berikan alas bedak dengan warna satu tingkat lebih gelap dari warna kulit, lantas ratakan dengan baik pada seluruh bagian wajah.


3. Tambahkan bedak tabur transparan atau sesuai dengan warna kulit, lantas ratakan gunakan kuas besar agar lebih mudah meratakannya.


4. Rapikan alis dengan pen­sil alis warna cokelat tua dan gunakan sebagus mungkin tidak terlalu tebal tidak juga terlalu tipis.


5. Poleskan perona mata war­na baby pink pada kelopak mata serta oranye kecokelatan pada tulang mata. Baurkan dengan merata. Lantas, oleskan tipis-tipis perona mata warna peach lembut sebagai highlight.


6. Lentikkan bulu mata dengan penjepit, lantas oleskan maskara warna cokelat pada ujung-ujung bulu mata agar bulu mata Nampak tebal dan indah.


7. Taburkan sdikit perona pipi warna cokelat muda atau bronze muda untuk kesan fresh.


8. Paling akhir, berikan lipstick warna lembut, layaknya baby pink, atau sweet orange yang dapat memberi kesegaran pada tampilan wajah anda. Janganlah lupa untuk memoleskan lip gloss bening.


Terlihat anggun pada malam hari


Waktu saat menghadiri acara pada malam hari, warna riasan mungkin sama juga dengan pagi hari, cuma penggunaannya dipertebal serta ada bagian-bagian yang sedikit ditambah.


1. Sesudah memakai­ alas bedak serta be­dak tabur, imbuhkan bedak transparan memakai spons, supaya terkesan mengilat.


2. Pertebal perona ma­ta warna cokelat tua pada kelopak mata, lantas sedikit warna hitam serta bronze pada tulang alis. Baurkan seluruh warna, hingga perona mata tampak menyatu de­ngan kulit di area mata.


3. Beri highlight warna putih mu­tiara, baurkan ke arah tu­lang mata sisi atas, lan­jutkan dengan penggunaan high­light pas dibawah kantong ma­ta menggunakan kuas.


4. Hias mata dengan eye liner cair warna hitam, supaya mata terkesan semakin besar dan Nampak tajam.


5. Jepit bulu mata, tambahkan masakara warna hitam dari pangkal bulu mata agar bulu mata tampak tebal dan terlihat indah.


6. Oleskan perona pipi warna bronze tua, oleskan juga perona pipi warna krem pada dahi, hidung, serta dagu agar terlihat lebih tirus dan terkesan sexy.


7. Berikan lipstick berupa cream yang memiliki kandungan glossy warna oranye supaya bibir tampak lebih mewah dan terlihat indah pada bibir anda.


Semoga artikel Tampil cantik dengan Warna kulit Coklat dapat membantu anda tampil mewah dengan riasan yang cocok dengan warna kulit anda.



Tampil Cantik Dengan Warna Kulit Coklat
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger