Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Menghilangkan Mata Ikan di Kulit

Cara Menghilangkan Mata Ikan di Kulit

Written By Unknown on 18 June 2013 | 7:16 AM

penyakit mata ikanCara menghilangkan mata ikan di kulit – Mata ikan merupakan suatu kelainan yang terjadi pada kulit, yang disebabkan tekanan atau gesekan benda keras pada kulit anda berupa penebalan kulit. Kulit saat berada ditempat yang lembab bisa juga berubah menjadi keras. Awalnya penebalan kulit itu sendiri berguna untuk melindungi kulit, namun jika bertambah besar dapat menyebabkan peradangan dan juga nyeri pada kulit anda. Kondisi ini yang akan menjadi parah bisa menjadi borok ataupun ulkus.


Mungkin anda kurang paham penyebab dari mata ikan itu sendiri, mata ikan diebabkan oleh virus, virus tersebut adalah HPV. Penyebab mata ikan juga dapat disebabkan oleh adanya tekanan yang berlebihan dan secara berkesinambungan pada bagian kulit tertentu. Mata ikan bisa menjadi borok kemudian bisa juga menjadi terkena infeksi akibat tidak ditangani secara serius.


Jika penderita adalah orang yang berbadan gemuk dan menggunakan alas kaki yang terlalu sempit sehingga telapak kaki mendapatkan tekanan yang sangat besar. tekanan dan gesekan yang terjadi secara terus meneruslah yang sangat memungkinkan anda terjangkit mata ikan.


Lalu apa yang harus dilakukan ketika kita mengalami hal semacam ini? cara  mengatasi mata ikan di kulit adalah:


1. Hindari penggunaan sepatu atau benturna keras/pun gesekan pada kulit anda yang dapat menyebabkan mata ikan. Tinggalkan sepatu yang terasa sempit dan gunakan sepatu yang memberikan banyak udara pada kaki anda.


2. Anda dapat menggunakan bahan alami, yaitu batu apung atau sabun yang dihususkan untuk mengobati mata ikan. Sebelum menggunakan batu apung anda sebaiknya merendam kaki anda selama 15 menit ke dalam air hangat yang telah dicampur dengan sabun mandi yang lembut dan aman bagi kulit anda. Lalu gunakan batu apung atau sabun khusus dengan cara menggosokan pada bagian kulit yang mengalami penebalan. Jangan sampai mengikis kulit anda, sebab akan mengakibatkan penebalan yang semakin parah. Lakukan selama beberapa menit. Lalu angkat kaki dari rendaman air sabun tadi dan bilas dengan air bersih. Lalu anda dapat mengeringkannya dengan handuk kering sambil sedikit memijat bagian kulit anda yang mengalami mata ikan.


Anda dapat juga mengoleskan salep khusus yang difungsikan untuk menghilangkan mata ikan pada kkulit anda. Sebaiknya gunakan salep yang memiliki kandungan salisilat 40% sebelum kaki benar-benar dikeringkan. Salep sendiri berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit anda.


3. Anda juga dapat menggunakan kapur sirih untuk menghilakan mata ikan. Cara nya adalah dengan menempelkan kapur sirih yang fungsinya adalah untuk  menimbulkan rasa panas yang akan mematikan mata ikan tersebut. Gunakan setiap hari sampai mata ikan lepas dari kulit anda.agar hasil nya lebih maksimal.


4. Anda juga dapat menggunakan bahan panas lainnya, seperti ujung setrika, memang agak ekstrim namun ini bisa menjadi cara untuk melepaskan mata ikan pada kulit anda. Caranya tempelkan ujung setrika pada kulit yang ada mata ikannya saja, Jangan khawatir akan panas atau melepuh sebab dalam keadaan mata ikan kulit anda mengalami penebalan yang tidak akan terasa panas atau melepuh. Atur tempratur sebisa mungkin jangan terlalu panas. Lakukan secara rutin 2-3 kali sehari, dan anda dapat melihat kulit mata ikan anda lepas dari bagian tubuh anda.


Semoga artikel cara menghilangkan mata ikan di kulit dapat membantu anda menghilangkan mata ikan pada kulit anda. Dan anda dapat memiliki kulit tubuh yang bersih dan terhindar dari masalah kulit.



Cara Menghilangkan Mata Ikan di Kulit
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger