Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Hati-Hati Dengan Jamur Pada Kulit

Hati-Hati Dengan Jamur Pada Kulit

Written By Unknown on 07 June 2013 | 11:00 PM

kulit berjamurHati-Hati Dengan Jamur Pada Kulit - Kulit berjamur akan sangat mengganggu kehidupan kita, diperkirakan didunia terdapat 100 ribu jenis jamur, memang jamur sangat erat dengan kehidupan manusia saking eratnya sehingga manusia tidak pernah terlepas dari jamur. Jamur dapat tumbuh dimana saja, diudara air, pakaian yang kita pakai, tanah, bahkan dapat berkembang di bagian tubuh kita.


Jamur dapat tumbuh dimana saja terutama akan sangat banyak tumbuh di bagian yang cocok untuk jamur berkembang biak. Manusia merupakan tempat yang cocok untuk jamur berkembang biak disamping bakteri dan virus, sebab jamur biasa tumbuh dari sesuatu yang bersifat lembab, dan tubuh manusia sering mengalami hal seperti itu.


Jamur juga dapat menjadi penyakit yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia, penyakit tersebut adalah mikosis yang menyerang langsung pada kulit anda, mikotoksitosis yang disebabkan oleh seringnya mengkonsumsi toksin dari jamur yang ada dalam produk makanan, dan satu lagi yang berbahaya adalah misetismus yang dapat disebabkan oleh konsumsi jamur yang beracun. Jamur-jamur tersebut akan berdampak bagi kesehatan anda, ada yang hanya berakibat pada penampilan luar anda namun ada juga yang menyerang bagian dalam tubuh anda hingga mengalami muntah-muntah akibat keracunan.


Jamur tumbuh pada manusia pada lapisan tanduk, jamur tersebut lalu melepaskan toksin yang bisa menimbulkan peradangan pada tubuh anda dan juga kulit anda akan mengalami iritasi atau kemerahan yang menimbulkan rasa gatal yang sangat hebat. Efeknya akan terlihat dengan munculnya bercak-bercak warna putih, serta muncul kemerahan jika anda menggaruknya, atau hitam dikulit dengan bentuk simetris. Ada pula yang berbentuk lapisan-lapisan pada kulit anda yang menyerupai sisik pada kulit. Tergantung jenis jamur yang menyerang pada kulit tubuh anda.


Sebagian negara tropis seperti indonesia memang jadi lahan subur bagi jamur. Oleh karena itu banyak penyakit-penyakit akibat jamur yang sering kali di alami oleh masyarakat. Banyak dari sebagian orang yang tidak sadar bahwa dirinya terjangkit jamur, bahkan jamur dapat berada dimana saja dari hujung kaki hingga ujung kepala, siapa saja dapat terkena penyakit ini dari mulai bayi, anak-anak, orang deasa, bahkan lansia.


Banyak yang menganggap remeh saat terjangkit jamur seperti kurap dan panu, padahal panu ataupun kurap sangat beresiko tinggi untuk menular ke orang lain dengan macam cara, hanya dengan sentuhan kulit saja dapat menular ke yang lainnya, atau juga dapat berkontaminasi dari pakaian yang dipakai secara bergantian.


Sebaiknya kita dapat menjaga kesehatan tubuh kita dengan mandi setidaknya 2x sehari untuk menjaga kelembaban kulit dan menghindari tumbuhnya jamur, jangan anggap remeh penyakit kulit ini sebab akan mempengaruhi penampilan anda dan kesehatan anda, hindari makan-makanan yang berkemasan, dan menjaga pola makan menjadi solusi terbaik agar tidak terjangkit jamur, mengganti pakaian setidaknya 3x sehari, terutama jika habis melakukan kegiatan diluar rumah, ataupun setelah melakukan kegiatan olahraga yang menimbulkan keringat, jika tidak menggantinya akan banyak kesempatan jamur untuk berkembang biak di dalamnya.


Minum air putih yang banyak untuk tetap menjaga anda sehat dan biasakan menjaga kebersihan tangan dan bagian tubuh lainnya agar tidak bersentuhan langsung dengan orang yang terjangkit jamur, sebab bersentuhan kulit akan sangat mudah untuk tertular jamur.


Semoga artikel diatas dapat memberikan penjelasan anda tentang penyakit jamur yang biasa dihadapi oleh masyarakat dan anda terbebas dari penyakit jamur. Untuk cara pencegahan dan pengobatan kulit berjamur (panu) bisa di baca pada artikel kami yang lain.



Hati-Hati Dengan Jamur Pada Kulit
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger