Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Tips Make Up Tahan Lama Pada Kulit Berminyak

Tips Make Up Tahan Lama Pada Kulit Berminyak

Written By Unknown on 01 July 2013 | 12:10 PM

tips make upTips membuat make up tahan lama pada kulit berminyak – Banyak wanita ingin tampil cantik dengan riasan di wajah, namun banyak kendala yang dihadapi saat menggunakan make up, kulit kering, kulit berminyak, kulit berjerawat dapat menghambat anda untuk tampil cantik degan riasan di wajah, kali ini kami akan membahas Tips Membuat make up tahan lama pada kulit berminyak, simak ulasan berikut ini :


Ingin make up lebih awet tetapi muka anda berminyak ? saat ini tidaklah hal yang susah untuk melakukannya meskipun kondisi muka anda terhitung dalam golongan kulit berminyak. Hanya dengan melakukan trick yang pas anda bisa mendapat make up yang akan lebih tahan lama meskipun kulit anda masuk dalam kategori jenis kulit yang berminyak. Berikut trick yang bisa bikin make up anda tahan lama untuk kulit berminyak :


1. Pakai primer sebagai basic makeup


Bila anda memiliki jenis kulit yang berminyak menggunakan primer bisa membuat  make up anda bertahan lebih lama. Sebelumnya lebih baik tentukan primer yang oil-free serta terapkan di wajah yang bersih sebelum saat anda berikan foundation, bedak serta make up yang lainnya.


2. Janganlah menggunakan bedak secara berlebihan


Orang kerapkali salah mengira bahwa membubuhkan bedak yang banyak diwajah dapat menyerap minyak tetapi yang yang sebenarnya terjadi sebaliknya hal itu dapat bikin pori-pori mengeluarkan minyak semakin banyak. Pakai bedak yang matte serta anda gunakan pada daerah-daerah muka saja yang mengkilap


3. Pakai kertas minyak


Meskipun sudah menggunakan make up yang oil-free tetapi minyak juga tetap dapat nampak. Untuk menghilangkan minyak pakailah kertas minyak anda dapat membelinya di toko-toko swalayan terdekat, tekan di bagian muka yang mengkilap agar minyak terserap oleh kertas minyak. Janganlah sekali-kali menggosoknya dikarenakan bisa jadi  membuat make up anda menjadi berantakan.


4. Tentukan produk yang oil-free


Kulit anda dengan alami memunculkan lebih cukup minyak, berinvestasilah dalam produk make up terlebih foundation serta blush on yang bebas minyak serta nonkomedogenik, yang fungsinya adalah mereka tidak menyumbat pori-pori anda. Pakai pembersih muka serta toner yang diresapi dengan asam glikolat, yang dapat mengurangi minyak berlebih.


5. Gunakanlah produk kosmetik long-wear


Long-wear kosmetik atau waterproof atau water resistant juga dimaksudkan agar kosmetik bertahan lama. Gunakanlah eyeliner tahan air digabungkan dengan eyeshadow krim.


6. Pakai cream yang ringan


Cream anti-penuaan bisa dipakai pada malam hari, namun disiang hari sebelum saat anda memakai make-up anda, gunakanlah pelembab ringan yang hidrat tanpa berminyak. Janganlah lupa tabir surya anda carilah formula yang bebas minyak. Sesudah anda terapkan di muka anda, tekan dengan lembut untuk membuang minyak sebelum saat mengaplikasikan riasan yang dasar pada muka anda.


7. Kurangi minyak berlebih


Sekali atau 2 x 1 minggu, pakai masker perawatan yang dibuat dengan kaolin atau bentonit tanah liat yang terbaik untuk type kulit berminyak, dikarenakan mereka dengan alami menyerap minyak serta kotoran sembari meringankan iritasi. Berikan masker dengan jari-jari anda. biarkan mengering dalam waktu 10-15 menit, lantas anda dapat basuh dengan air hangat.


Gunakan trick ini untuk wajah yang berminyak tidaklah menjadi masalah lagi untuk make up yang dikenakan. Semoga artikel Tips Membuat make up tahan lama pada kulit berminyak dapat membantu anda mengatasi masalah tersebut, hanya degan tips-tips diatas anda dapat membuat riasan wajah anda dapat bertahan lama dalam kondisi apapun.



Tips Make Up Tahan Lama Pada Kulit Berminyak
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger