Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Mengobati Kulit Terkena Benda Panas

Cara Mengobati Kulit Terkena Benda Panas

Written By Unknown on 19 June 2013 | 4:36 PM

cara mengatasi luka bakarApakah anda pernah mengalami terkena percikan minyak goreng saat membat sesuatu didapur? atau mengalami kejadian kaki anda tersentuh knalpot motor yang sedang dalam keadaan panas? Tentunya akan menimbulkan rasa sakit dan kulit anda akan melepuh atau memerah. Luka yang ditimbulkan sangat mengganggu aktivitas anda sebab akan membatasi kita dalam berkegiatan. Kami akan memberikan tips untuk cara mengobati kulit terkena Benda panas (air mendidih,minyak goreng, knalpot motor) agar mencegah buruknya kulit anda yang terjadi pasca terkena benda panas tersebut.


Banyak cara yang biasa dianjurkan oleh orang awam soal permasalahan ini, seperti mengoleskan odol pada kulit yang terkena benda panas, atau dengan cara direndam dalam air agar tidak menjadi bengkak atau berair, namun ada juga cara yang menggunakan madu untuk mengoleskannya pada kulit yang terkena benda panas. Namun kita harus mengetahui step-step dalam mengatasi hal ini agar tidak memperparah keadaan kulit kita yang terkena benda panas. Tujuannya agar tidak menimbulkan bekas luka pasca terkena knalpot motor atau percikan-percikan panas yang bisa terjadi dimana saja.


Cara mengobati kulit terkena Benda panas (air mendidih,minyak goreng, knalpot motor ) :


Yang pertama anda harus lakukan adalah ketika baru saja terkena benda panas segera rendam bagian tubuh tadi pada air dengan suhu normal. Hal ini bertujuan untuk menetralisir panas yang baru saja terjadi pada bagian kulit anda. Tidak perlu terlalu lama, sebentar saja. Lalu anda Keringkan dengan kain bersih atau tisu,Jika ada sebainya gunakan salep yang berfungis untuk mencegah melepuhnya kulit anda. Oleskan pada bagian kulit yang terkena benda panas.


Kulit yang telah terolesi salep tadi sebisa mungkin jangan sampai terhapus, biarkan hingga mengering agar dapat menyerap ke dalam kulit anda. Saat salep tersebut kering anda dapt mengoleskannya kembali. Biasanya akan menimbulkan rasa hangat pada bagian kulit yang diolesi salep tersebut. Gunakan 4-6 kali dalam sehari agar mencegah pembengkakan pada kulit anda atau mencegah kulit anda menjadi melepuh.


Biasanya penggunaan salep atau obat herbal bisa membantu anda mengurangi rasa perih yang ditimbulkan setelah terkena benda panas. Dalam penggunaan yang teratur biasanya akan sembuh dalam satu hari dan sedikit menyisakan bercak pada kulit anda.  Tetapi tergantung dari seberapa parahnya luka bakar yang anda alami. Jika tidak kunjung sembuh sebaiknya anda memeriksakannya ke dokter kulit.


Sebab jika terkena benda panas tidak diobati secara cepat anda akan mengalami reaksi kulit yang sangat mengerikan, seperti kejadian terkena knalpot motor biasanya akan menggelembung dan terlihat melepuh pada bagian kulit anda, dan saat kulit yang melembung itu pecah akan menimbulkan bercak hitam dan biasanya hilang dalam waktu yang sangat lama. Tentunya hal itu akan sangat menggangu aktivitas anda dalam berpenampilan. Kulit anda akan Nampak kotor dan membatasi anda untuk menggunakan baju atau pakaian yang terbuka.


Menjaga kulit anda dari hal-hal seperti melepuh atau terbakar memang sangat sulit sebab kita melakukan aktivitas yang dimanapun saja memungkinkan kita mengalami hal-hal seperti itu, namun pertolongan pertama yang and adapt lakukan dengan cara seperti yang kami jelaskan diatas. Semoga artikel cara mengobati kulit terkena Benda panas (air mendidih,minyak goreng, knalpot motor) dapat membantu anda  untuk permasalahan ini.



Cara Mengobati Kulit Terkena Benda Panas
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger