Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Mendapatkan Kulit Tubuh Putih Secara Alami

Cara Mendapatkan Kulit Tubuh Putih Secara Alami

Written By Unknown on 08 June 2013 | 10:34 PM

kulit tubuh putihMemiliki kulit indah, halus dan putih memang menjadi dambaan setiap orang terutama kalangan wanita, sebelumnya kita telah membahas tentang bagaimana mendapatkan kulit wajah yang putih dengan alami kini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan kulit tubuh putih secara alami.


Negara indonesia memang dikenal sebagai daerah tropis dan memiliki sinar matahari yang memang cukup menyengat hampir diseluruh bagian nusantara, sehingga kebanyakan kulit tubuh orang indonesia kebanyakan berwarna coklat dan sedikit eksotik tanpa harus dibuat-buat, namun banyak cara memutihkan kulit badan anda merona dan enak dipandang dengan cara-cara alami sebagai berikut :


1. Anda dapat menggunakan air perasan jeruk nipis : Perasan jeruk nipis dapat anda gunakan sebagai masker untuk wajah, ini memang dihususkan untuk bagian wajah saja. Namun anda juga dapat menggosokannya kebagian tubuh yang lainnya sebelum mandi, gunakan sebagai lulur untuk tubuh anda. Lalu bisa anda bilas dengan air hingga bersih.


2. Ramuan  alpukat: Alpukat memiliki banyak kandungan vitamin A, C, dan juga E, zat besi, potasium, asam pantotenik dan protein yang banyak ditemukan di buah-buahan lainnya. Alpukat sering dijadikan bahan dasar bagi produk-produk kecantikan, anda dapat menggunakannya dirumah dengan membuatnya sendiri caranya adalah campurkan daging buah alpukat yang telah matang 2-3 buah dan air secukupnya lalu dihaluskan sehingga halus seperti krim atau menjadi seperti lulur. Oleskan pada bagian tubuh anda hingga kering tunggu sampai 15 menit, lalu anda dapat membilasnya dengan air bersih, sebelum anda mandi. Selain dapat membuat kulit anda menjadi putih lulur ini juga dapat membuat kulit tubuh anda menjadi lembab.


3. Bengkoang : Bengkoang memang sangat dipercaya sebagai buah yang berguna untuk memutihkan kulit anda, anda dapat membuatnya sendiri dengan cara haluskan bengkoang lalu oleskan ke wajah atau bagian tubuh lainnya diamkan selam 15 menit lalu bilas hingga bersih. Bengkoang juga sangat bermanfaat untuk membantu menghilangkan flek-flek pada kuit anda selain untuk memutihkan kulit.


4.Mentimun: Anda dapt membuat lulur sendiri dengan menggnakan buah mentimun caranya hanya dengan menghaluskannya dan menjadikannya seperti lulur dan letakkan dibagian tubuh anda tunggu hingga kering dan biarkan sari-sari dari buah tersebut meresap pada kulit anda lalu bilas dengan air bersih dan dapatkan kulit yang putih alami.


5.Tomat : Tomat biasa digunakan sebagai penyegar bagi anda yang telah menggunakan masker, namun tomat juga sangat berfungsi untuk membuat kulit anda semakin putih dan bersinar, hanya dengan membuat lulur dari buah tomat dan oleskan kebagian tubuh anda, tunggu hingga kering dan bilas dengan air bersih, dapatkan kesegarannya.


6.Kentang : Kentang kita ketahui biasa digunakan sebagai bahan dari makanan, namun ternyata kentang juga dapat membantu anda menjadikan kulit tubuh putih dan bersinar, sama seperti yang lainnya tumbuk halus buah kentang hingga halus atau menjadi seperti pasta lalu anda dapat oleskan ke bagian tubuh anda, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih lalu dapat anda bilas kembali dengan air dingin, dan dapatkan kesegarannya.


Masker / lulur yang terbuat dari bahan-bahan alami juga sangat membantu kulit tubuh anda menjadi kencang dan tidak mudah berkerut. Semoga artikel yang kami berikan dapat membantu anda untuk menjadikan kulit anda sehingga menjadi putih dan alami. Semoga bermanfaat.



Cara Mendapatkan Kulit Tubuh Putih Secara Alami
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger