Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Panduan Menjaga Rambut Berwarna

Panduan Menjaga Rambut Berwarna

Written By Unknown on 11 July 2013 | 11:03 AM

9 Hal untuk Menjaga Rambut Berwarna Anda Agar Tetap Oke


cara merawat rambutWanita serta fashion tidak dapat dipisahkan, tak hanya mengikut trend pakaian, wanita juga suka pewarnaan rambut baik itu untuk menyembunyikan uban atau ikuti trend fashion. Tetapi kerap kali rambut yang diwarnai tidak secantik waktu baru keluar dari salon. Hal ini disebabkan perawatan yang salah pada rambut berwarna hingga warna rambut tampak kusam, tidak bersinar serta tampak kering. Di bawah ini panduan menjaga rambut berwarna agar rambut anda tampak terus indah layaknya waktu keluar dari salon.


1. Janganlah membersihkan rambut sesudah diwarnai


Saat anda meninggalkan salon serta rambut anda mempunyai warna yang prima. Lantas tunggu sekurang-kurangnya satu hari sebelum saat mencucinya. Sesudah itu, coba keramas cuma dua sampai tiga kali 1 minggu untuk melindungi warna terus awet. Pada hari-hari anda melupakan keramas, anda tetap bisa menggunakan cuma conditioner.


2. Menentukan shampoo yang tepat


Pakai shampoo untuk rambut berwarna yang aman serta conditioner yang tidak memiliki kandungan sulfat, yang bisa memudarkan warna rambut anda. Formula yang aman untuk rambut berwarna berfungsi untuk menolong anda dan melindungi rambut agar lebih segar.


3. Hati-hati dengan air


Tahukah anda air panas bisa memudarkan warna lebih cepat ? lantas bersihkan rambut anda dengan air dingin juga, hati-hati untuk klorin saat anda pergi berenang. Perihal ini bisa merubah warna rambut anda serta mengakibatkan kerusakan susunan terluar helai rambut, yang barangkali telah rusak oleh sistem pewarnaan. Sebelum anda berenang, basahi rambut anda, serta gunakan topi renang yang ketat.


4. Lembabkan rambut


Rambut berwarna membutuhkan kelembapan ekstra, deep conditioning bisa menolong mengembalikan kelembapan. Perawatan rambut ini dapat dikerjakan di tempat tinggal dengan mencampurkan alpukat, minyak almond, serta minyak vit. e. Aplikasikan pada rambut, serta rendam selama 10 menit sebelum anda mencucinya. Anda bisa beli serum serta conditioner, apabila tidak pernah melakukan sendiri, anda juga dapat lakukan deep-conditioning disalon.


5. Janganlah terpapar cahaya matahari


Cahaya matahari yang kuat bisa membuat warna rambut anda jadi kusam serta tidak bernyawa. Coba semprot rambut dengan minyak rambut yang memiliki kandungan filter uva serta uvb membuat perlindungan rambut anda. Sesuatu topi dapat membuat perlindungan rambut tambah baik lagi.


6. Gunakanlah gloss


Janganlah senang rambut kusam. anda dapat mendapatkan kembali beberapa dari keindahannya. salon tawarkan sistem yang bisa bikin rambut mengkilap lagi. Penyembuhan : gloss menolong mengembalikan warna cerah sesuatu perawatan rambut, detoks bisa menghilangkan penumpukan produk, meninggalkan rambut anda lebih cerah serta lentur .


7. Uban yaitu problem untuk profesional


Apalagi anda sudah mewarnai rambut anda di tempat tinggal selama bertahun-tahun, dan rambut anda mulai beruban. Saatnya untuk memanggil seorang profesional. Uban condong sukar untuk diwarnai merata.


8. Sembunyikan warna akar rambut yang berbeda


Saat akar rambut mulai tumbuh sembunyikan dengan trick styling untuk menciptakan warna merata. Gosokkan jumlah seukuran telapak tangan mousse dengan merata ke seluruh rambut basah. semprotkan pada hairspray, terhitung pada tiap-tiap susunan. Setelah itu, dengan sikat besar, bulat, blow-dry inci sisi rambut. Pegang sikat vertikal untuk mengangkat rambut di garis akar.


9. Janganlah kerjakan sistem kimiawi dengan bersamaan


Rambut berwarna lebih rapuh dikarenakan dapat melepas dari pelembab alami. Lantas yang terbaik untuk melindungi sistem kimia lain layaknya perawatan meluruskan atau pengeritingan atau apalagi meminimumkan pewarnaan baru. Rambut yang kerap diolah dengan kimia condong berpori. Bila anda mempunyai banyak perawatan atau bila anda menerapkannya lewat cara yang salah, anda berisiko merusaknya atau apalagi membuat rambut rontok.


Semoga artikel mengenai Panduan Menjaga Rambut Berwarna dapat dimanfaatkan dan berguna bagi pembaca semua.



Panduan Menjaga Rambut Berwarna
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger