Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Menghilangkan Bekas Koreng Pada Kulit

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Pada Kulit

Written By Unknown on 18 June 2013 | 12:16 PM

cara menghilangkan korengBanyak dari anda mengalami rasa putus asa akan bekas koreng atau luka yang membekas dikulit. Koreng sendiri dapat timbul yang disebabkan bintik-bintik kecil yang berwarna merah. Namun karena rasa gatal yang tak bisa ditahan makin digaruk hingga menimbulkan koreng atau luka. Hal ini yang menjadi awal mula dari adanya koreng atau bekas luka pada kulit anda. Warna koreng sendiri biasanya hitam legam. Kita akan bahas bagaimana cara menghilangkan bekas koreng pada kulit anda.


Tentu dalam berpenampilan hal itu akan sangat mengganggu, anda akan terbatasi dengan adanya bekas luka atau koreng tersebut. Sebab bekas koreng sendiri sangat susah dihilangkan jika dengan hanya menunggu sampai kulit yang baru menutupi kulit mati. Banyak cara untuk menghilangkannya mulai dari perawatan ke salon tentunya dengan harga yang fantastik. Sesuaikan dengan keuangan anda, dengan cara dibawah ini anda juga dapat menghilangkan bekas koreng/ luka pada kulit anda.


1. Air kelapa : koreng lama-kelamaan dapat menghilang dari kulit anda, namun tidak bisa hilang secara sempurna akan menimbulkan bekas dan menghitam, anda dapt menggunakan air kelapa untuk menghilangkanya. Siapkan air kelapa tua gunakan spons atau kain untuk membasuhnya ke bekas koreng tersebut. diamkan dalam 15 menit hingga kering. Lalu bilas dengan air dingin.


2. Kencur : kencur ternyata memiliki khasiat yang beragam, selain dapat menjaga kesehatana tubuh kencur juga dapat menghilangkan bekas luka / koreng. Hanya dengan cara mengambil 1/2 ons beras, masukan pada wadah yang sudah berisi dengan air, rendam selama 15 menit, lalu masukan 1/2 ons kencur ke dalam wadah td. tumbuk hingga halus. Anda dapat mengoleskannya pada bekas luka atau koreng dan diamkan selama 30 menit hingga kering, lalu bilas degan air dingin anda dapat melakukannya setiap hari agar mendapat hasil yang diinginkan.


3. Salep dari kelapa : Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami, namun anda juga dapt menggunakan salep yang berbahan dasar kelapa, namun anda juga bisa membuatnya sendiri dengan cara ambil kelapa belah menjadi dua, bakar separuh bagian kelapa hingga hangus. Lalu tumbuk hingga halus atau hancur seperti bubuk, lalu anda tambahkan dengan dua sendok makan minyak kelapa. Aduk hingga merata , lalu oleskan pada kulit yang ada bekas luka koreng.


4. Daun jarak : anda mungkin pernah mendengar daun jarak sebelumnya. Daun jarak punya khasiat untuk menghilangkan bekas luka/ koreng. Caranya dengan siapkan 7 daun jarak lalu masukan ke dalam panci berisi dua liter air. Rebus hingga mendidih, tunggu hingga larutan menjadi hangat, lalu anda bisa rendam bagian tubuh anda yang ada bekas luka/ koreng. Lakukan selama beberapa menit, setelah itu bersihkan badan anda, anda dapat melakukannya saat mandi pagi amupun sore.


5. Minyak ular: minyak ular memiliki khasiat untuk mengobati berbagai penyakit. namun anda dapat mencoba nya untuk menghilangkan bekas luka / koreng pada kulit anda.


Mendapatkan kulit cantik dan bersih tanpa noda apapun pada kulit anda tentunya akan sangat menyenangkan dan meningkatkan rasa percaya diri dalam diri anda. tips cara menghilangkan bekas koreng pada kulit anda semoga dapat membantu anda untuk menghilangkan bekas luka / koreng pada kulit anda. semoga bermanfaat.



Cara Menghilangkan Bekas Koreng Pada Kulit
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger