Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Tips Membuat Make up Tahan Lama Untuk Kulit Kering

Tips Membuat Make up Tahan Lama Untuk Kulit Kering

Written By Unknown on 30 June 2013 | 8:59 AM

Makeup-Ideas-1Kulit kering kerapkali bikin make up anda menjadi tidak melekat pada wajah anda serta membuat kulit muka terlihat kusam. Dikarenakan make up tidak melekat dengan baik hingga riasan yang ada dimuka tidak tahan lama. Lantas bagaimana cara  untuk membuat make up tahan lama yang baik untuk menanganinya ? di bawah ini merupakan panduan yang dapat membantu anda untuk  untuk kulit kering.


Sebagian besar type kosmetik dapat menolong anda lebih dari yang lain, namun perbedaannya diawali dengan bagaimana anda menjaga kulit anda sebelum saat anda mencapai tahap untuk make up anda.


8 langkah ini dapat menolong anda untuk memulai make up dengan cara yang baik untuk jenis kulit yang kering


- Pakai foundation cair serta krim

Bila kulit anda rawan terkelupas atau kering, pakai jenis foundation cair atau cream yang memiliki kandungan minyak. Apabila tak bisa menutupnya dengan foundation, coba dengan pelembab berwarna, yang selayaknya bahan dasar/alami sebagai gantinya. Tetapi, bila anda mempunyai type kulit kering, penting bahwa pelembab berwarna anda tidak dapat diganti pelembab biasa. Pilihan lain yaitu bb krim. Produk multitasking bukan sekedar menutup noda namun juga harus memiliki kandungan pelembab yang baik untuk kulit kering anda, bahan yang menghidrasi layaknya seperti hyaluronic acid serta vitamin b.


- Pengelupasan sel kulit mati pada bibir

Kulit mati atau kulit kering tidak bisa menahan kelembapan, atau lip gloss anda. Lakukan hal seperti  pengelupasan bibir anda 1 minggu sekali dengan campuran buatan sendiri yang terbuat dari gula serta madu. Gula dapat mengelupaskan dari kulit mati, dan madu berfungsi untuk melembabkan. Anda juga bisa menggunakan sikat gigi yang lembab ( tanpa pasta gigi ) dengan lembut menggosok kulit pada bibir anda.


- Pastikan formula lipstik yang tepat

Bila bibir anda kering dengan gampang, jauhi lipstik matte atau long-wear formula, dikarenakan lipstick tersebut dapat membuat bibir jadi tambah kering. Pakailah lip gloss atau lipstik biasa. Keduanya dapat membuat bibir anda tampak lebih fresh.


- Abaikan bedak

Jangan hiraukan apa yang orang penjualan di counter kosmetik memberi tahu anda, bila kulit anda rawan pada pengelupasan anda tak perlu memakai bedak. Bila kulit anda kering, namun terkadang mengkilap di t-zone anda ( dahi, hidung, serta dagu ), anda bisa tambahkan sedikit diwilayah itu. bila tidak, lewatkan saja samasekali/ tidak usah menggunakannya sama sekali.


- Kerjakan pengelupasan sel kulit mati di wajah


Bila anda lihat make up anda mulai terkelupas setengah jam sesudah anda menerapkannya, kemungkinan penumpukan kulit mati pemicunya. Imbuhkan exfoliant wajah yang lembut ke dalam kebiasaan perawatan kulit mingguan anda serta ingat untuk melembabkannya setiap hari. Amat penting untuk mengelupaskan sebagian susunan kulit mati, lantas anda juga dapat melembabkan susunan lebih aktif di bawahnya


- Pakai toner pelembab

Untuk menambah kelembapan pada siang hari, anda dapat membawa toner pelembab. Semprotkan di wajah yang dapat menolong melembabkan kulit kering anda serta melindungi keseimbangan make up anda dari masalah pengelupasan.


- Janganlah pelit dalam penggunaan pelembab

Menurut definisi, kulit kering membuahkan minyak yang amat sedikit, hingga menggunakan pelembab untuk menolong menyeimbangkan kekeringan alami kulit anda amat penting. Alih-alih lotion, pakai cream yang tebal yang khusus untuk type kulit kering. Pelembab atau serum yang memiliki kandungan asam hyaluronic, bahan yang menjaga kelembapan kulit, juga bisa menolong anda untuk mengatasi masalah ini. Pada type kulit kering, pelembab mesti diaplikasikan di seluruh muka, dan juga bagian leher.


-Minum air sebanyak-banyaknya

Bila kulit anda serta bibir condong lebih kering, barangkali sebaiknya periksa minuman yang anda sering konsumsi. Apakah anda minum air dengan cukup ? mengkonsumsi banyak kafein, alkohol, atau gula bisa mengakibatkan bibir jadi kering dan mengelupas.



Tips Membuat Make up Tahan Lama Untuk Kulit Kering
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger