Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Mengobati Kulit Tangan Melepuh

Cara Mengobati Kulit Tangan Melepuh

Written By Unknown on 15 June 2013 | 10:07 AM


cara menyembuhkan tangan melepuh

cara mengatasi tangan yang melepuh



Apakah anda pernah mengalami rasa gatal dibagian telapak tangan atau bagian sisi-sisi dari jari anda yang juga disertai benjolan kecil berisi cairan seperti nanah dan berbau, bukan hanya satu namun banyak? Itu merupakan gejala eksim dyshidrotic. Eksim Dyshidrotic merupakan kondisi umum seperti adanya benjolan yang disertai rasa gatal, atau lecet disisi cairan, yang biasanya nampak di telapak tangan dan terkadang ada di telapak kaki. Biasanya muncul dengan beberapa benjolan kecil di telapak tangan atau sekitarnya. Benjolan yang tumbuh biasanya berisi cairan yang akan meletus atau pecah ketika tertekan, dan biasanya akan menyebar ke sisi lainnya. Kali ini kita akan bahas tentang bagaimana cara mengobati kulit tangan melepuh.


Sebenarnya penyebab dari tangan melepuh sendiri dikenal dengan eksim dyshidrotic , eksim pompholyz atau palmoplantar. Biasanya lebih sering menyerang anak-anak dan orang dewasa yang sering melakukan kegiatan di daerah cuaca panas atau hangat.


Biasanya terjadi secara berulang selama berhari-hari sampai empat minggu dan bisa juga terjadi selama berbulan, atau bertahun-tahun. Tidak terlalu dimengerti mengapa ini sering terjadi namun paparan rutin terhadap iritasi menciptakan reaksi dalam lapisan kulit akan menyebabkan perubahan pada kulit anda. Iritasi kulit yang paling banyak menjadi penyebab timbulnya eksim dyshidrotic.


Gejala ini dapat timbul seperti terlalu seringnya menggunakan :


1. Sabun yang memiliki kandungan keras menimbulka reaksi iritasi pada kulit


2. Pembersih / deterjen yang akan merusak sel-sel kulit


3. Bahan dalam  produk kosmetik seperti wangi-wangian dan juga pengawet akan merusak bagian kulit luar anda.


4. Latex atau sarung tangan vinil


5. bahan keras logam atau nikel seperti jam dan perhiasan lainnya.


Gejala yang sering ditimbulkan pada awalnya akan terjadi perubahan pada kulit anda di bagian tangan atau sisi-sisi jari seperti timbul benjolan kecil dan terasa sangat gatal, biasanya paling umum terjadi di pinggiran jari, atau telapak tangan, gejala ini biasanya akan diperparah jika anda menggaruknya, dan pecah lalu menyebar ke daerah lainnya.


Dalam beberapa hari akan terisi cairan berbau, jika terus dibiarkan. setelah pecah akan meninggalkan plak atau tangan terkelupas kulitnya. Dalam kasus yang parah plak akan bersisik atau retak dan merekah menyebabkan rasa sakit yang akan sangat mengganggu aktivitas anda.


Kami akan membagi tips untuk cara mengobati kulit tangan melepuh:


1. Menghindari iritasi kulit, sebab iritasi kulit menjadi sebab utama kulit melepuh.


2. Menggunakan air hangat dan jug sabun yang tidak terlalu keras untuk mencuci tangan, sehingga tidak menimbulkan reaksi pada kulit.


3. Mengeringkan tangan setelah mencuci tangan hingga betul-betul kering.


4. Memakai pelembab kulit sesering mungkin, atau gunakan salep seperti patroleum jelly.


5. Membuka perhiasan yang bersifat logam atau jam tangan sebelum terkena air dan terkena kulit anda.


Jika sudah melakukan pengobatan seperti yang kami jelaskan tadi tetap banyak muncul benjolan kecil sebaiknya anda harus memeriksakannya ke dokter kulit, sebab jika tidak bisa semakin parah bahkan bisa memunculkan nanah pada kulit yang menggelembung. Perlu adanya evaluasi seorang profesional perawatan kesehatan untuk mendapatkan pengobatan yang terpercaya.


Semoga artikel tentang cara mengobati kulit tangan melepuh dapat membantu anda dan mengetahui gejala-gejala yang timbul dari Eksim Dyshidrotic, sebab jika tidak ditangani secara langsung akan mengganggu aktivitas anda terutama yang melakukan kegiatan di luar ruangan. Semoga bermanfaat.



Cara Mengobati Kulit Tangan Melepuh
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger