Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » 7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Written By Unknown on 10 June 2013 | 4:18 PM

cara menghilangkan jerawatJerawat memang sangat mengganggu penampilan anda, bahkan rasanya jikaada jerawat yang timbul diwajah akan sangat membuat anda tidak nyaman, efek dari jerawat sendiri sangat berfariasi, jerawat yang menimbulkan bekas dapat anda hilangkan dengan cara alami. lalu bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat? berikut penjelasannya:


1. Jeruk nipis : Anda dapt menyiapkan satu buah jeruk nipis atau lebih, lalu ambil saripatinya dan oleskan ke wajah anda yang ada bekas luka jerawat, biarkan hingga mengering selama 20 menit, lalu anda bilas dengan air hangat hingga  bersih, air jeruk nipis dipercaya dapat menghilangkan bekas jerawat dan membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah anda dan juga dapat meregenerasi sel-sel kulit baru. Ini akan sangat membantu untuk menjaga kulit anda, dan membuat kulit anda kenyal.


2. Apple Cider Vinegar (Cuka Apel) : siapkan Cuka sari apel lalu anda dapt mengoleskannya pada bagian wajah anda yang bekas jerawat. Sebenarnya anda juga dapat meminum cuka apel pada pagi hari gunanya adalah untuk meremajakan kulit dan mencerahkan bagian kulit wajah anda. Sebab Cuka apel sangat berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka jerawat, Cuka apel sangat banyak mengandung asam amino yang bertindak sebagai antiseptik dan antibiotik. Selain itu kandungan asam asetat yang sangat berfungsi sebagai antibakteri dan antijamur. Cuka apel juga berfungsi untuk menarik keluar racun dari kulit.


3. Lidah Buaya : lidah buaya memiliki sifat antibakteri dan antijamur, dan juga sangat berfungsi untuk menyembuhkan luka bekas jerawat. Caranya adalah anda siapkan satu batang lidah buaya segar lalu anda dapat patahkan lidah buaya tersebut dan ambil gel yang ada didalamnya, Usapkan pada bagian wajah yang bekas jerawat lalu diamkan selama 15 menit hingga mengering, anda dapat membersihkannya dengan air hangat.


4. Telur putih Dan Madu : siapkan telur dan madu, pisahkan telur dari kuningnya ambil putihnya saja, lalu campurkan dengan madu aduk hingga merata, Oleskan pada bagian wajah yang bekas jerawat dan tunggu hingga mengering. Bilas dengan air hangat dan bilas juga dengan air dingin agar mendapatkan kesegarannya.


5. Teh Basi : teh basi maksudnya adalah teh yang telah menjadi sisa, caranya hanya dengan usapkan ke bekas bagian jerawat dan diamkan hingga mengering, lalu bilas dengan air dingin.


6. Minyak Zaitun : minyak zaitun sendiri diketahui sangat baik untuk melembabkan kulit dan memperhalus kulit anda, hanya dengan mengoleskan ke bagian wajah anda yang memiliki bekas jerawat lalu bersihkan dengan air hangat.  Jika digunakan secara teratur anda akan mendapatkan hasil yang optimal.


7. Timun dan Tomat : buah ini sangat dipercaya berguna untuk mengangkat komedo dan juga menghilangkan bekas jerawat, caranya sangat mudah, hanya potong bundar kemudian timun dapat anda tempelkan ke bekas jerawat pada pagi hari. Gunakan toman pada malam hari dengan cara yang sama.


Mendapatkan kulit halus dan tanpa noda memang menjadi dambaan setiap orang, banyak cara dapat dilakukan dengan pengobatan mahal, namun anda juga dapat melakukannya dengan cara alami dan tidak memerlukan banyak biaya seperti bahan-bahan yang kami jelaskan pada artikel kami ini, semoga dapat membantu anda dan memberikan solusi terbaik untuk anda mendapatkan wajah yang mulus tanpa noda sedikitpun.



7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger