Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Tips Membuat Scrub Wajah Dengan Bahan Lemon

Tips Membuat Scrub Wajah Dengan Bahan Lemon

Written By Unknown on 02 June 2013 | 5:08 PM

scrub alami


Lemon adalah buah jeruk yang menawarkan beberapa manfaat bagi kulit Anda, Lemon memiliki beberapa asam alpha hidroksi yang membantu mengelupaskan kulit. Jika Anda memiliki kulit berminyak maka pasti Anda menghadapi masalah jerawat dan komedo. Hal ini sangat penting untuk mengelupaskan kulit berminyak Anda dengan scrub wajah? Ini membantu untuk meremajakan kulit Anda dengan menghapus sel-sel kulit mati dan mencegah kulit Anda memproduksi minyak lebih banyak. Pada artikel ini kita akan berbagi beberapa tips membuat scrub wajah dengan bahan lemon yang bisa membuat kulit Anda berkilau dan sehat.


1. Cara membuat Scrub dari lemon


Bahan: Garam dan jus Lemon

Persiapan: Ambil satu bagian dari garam laut dan satu bagian jus lemon. Campuran mereka menjadi pasta. Scrub wajah Anda dengan lembut selama 1 sampai 2 menit dan mencucinya.

Efek: dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mengurangi minyak dari kulit. Anda akan mendapatkan kulit yang bersih, segar dan lembut.


2. Cara membuat Scrub dari gandum


Bahan: 1/4 sendok teh ragi kering, 1 sendok makan gandum dan 1 sendok teh jus lemon

Persiapan: Campur semua bahan hingga tercampur rata. Pijat halus kulit anda, hindari area mata. Cuci dengan air hangat.

Efek: dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mengurangi minyak dari kulit. Anda bisa merasakan kulit yang baru dan kencang.


3. Cara membuat Scrub dari Alpukat


Bahan: 2 sendok teh gandum ditumbuk halus, 1 sendok teh alpukat, 1 sendok teh madu dan 1 sendok teh lemon

Persiapan: Campur semua bahan dalam mangkuk. aduk hingga merata. oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat.

Efek: dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mengurangi minyak dari kulit. Membuat kulit Anda halus dan lembut.


Lemon adalah buah yang cukup menakjubkan. Alasan mengapa lemon bisa begitu menguntungkan terletak dalam kemampuan mereka untuk membunuh kuman dan bakteri. Lemon memiliki beberapa sifat disinfektan yang sangat kuat. Asam askorbat sangat melimpah di lemon dan ikut bertanggung jawab karena kemampuannya untuk mendisinfeksi. Kebanyakan jerawat dan bentuk lain dari jerawat disebabkan oleh penumpukan minyak dan bakteri di pori-pori. Lemon mampu menghancurkan bakteri dan juga bertindak sebagai zat, menghilangkan minyak berlebih dan mempromosikan pembentukan sel kulit baru.


Jika Anda mencoba ini dirumah selama dua kali seminggu Anda akan mendapatkan kulit yang halus, bersinar kulit bebas jerawat. Lemon memiliki beberapa manfaat bagi tubuh kita, salah satunya kulit. Cobalah dan lihat hasilnya. Untuk anda yang memiliki kulit sensitif dan ingin tahu Cara Mudah Membuat Scrub Wajah Untuk Semua Tipe Kulit bisa di baca pada artikel tersebut.



Tips Membuat Scrub Wajah Dengan Bahan Lemon
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger