Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Menghindari Penyakit Kanker Kulit

Cara Menghindari Penyakit Kanker Kulit

Written By Unknown on 13 June 2013 | 11:42 PM

cara mencegah kankerKanker kulit tentunya akan sangat mengerikan untuk dibayangkan. Serangan kangker kulit bisa menghilangkan nyawa seseorang, kanker kulit sendiri dapat dipicu oleh sinar matahari dan bisa menyerang ke semua orang tanpa menghiraukan usia dan juga status sosial. Kami akan memberikan informasi kesehatan tentang cara menghindari penyakit kanker kulit.


Sadarkah Anda radikal bebas seperti asap rokok, asap kendaraan bermotor dan industri berbahaya bagi kulit. Jika terpapar lama akan menyebabkan kerusakan kulit serius. Apalagi di iklim tropis seperti di Indonesia paparan sinar matahari yang mendung ultraviolet A mengakibatkan kanker kulit.


Untuk mencegah penyakit kulit seperti kanker kulit, setiap orang diminta mengkonsumsi sayuran yang mengandung vitamin E. Setiap satu kilogram kecambah mengandung 25 internasional unit vitamin E.


Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di lapisan terluar atau kulit epidermis, sehingga tumor dapat terlihat dari luar.


Kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal. Kanker kulit yang paling sedikit resiko kematian pada penderita. Karena kulit jarang dapat mencapai organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal dan batang otak pada manusia.


Namun, selama ini masyarakat tak menganggap kulit sebagai organ vital seperti jantung, ginjal, maupun pankreas. Padahal, kulit tak hanya sekadar berfungsi kecantikan tapi juga penting untuk kesehatan. Kulit tubuh, katanya, berfungsi menjaga suhu tubuh dan menjaga dari bahaya bakteri.


Berikut cara menghindari penyait kanker kulit :


1. Menggunakan krim matahari :


1. Gunakan krim matahari minimal memiliki kandungan SPF 30 dan gunakan pelindung kepala atau tubuh seperti topi, kemeja lengan panjang, celana, kacamata hitam dan payung disaat siang hari pada kegiatan diluar ruangan.


2. Usahakan untuk anda tidak bersentuhan langsung dengan sinar matahari yang menyengat. Kemudian gunakan krim matahari setiap 2-3 jam, terutama jika anda melakukan kegiatan berenang atau berkeringat.


3. Carilah tempat yang tidak terkena sinar matahari atau teduh. Paling tidak pada saat matahari sangat cerah pada pukul 10.000 pagi sampai jam 16.00 WIB


2. Hindari Tanning (penggelapan kulit)


1. Menghindari tanning adalah cara paling baik untuk terhindar dari penyakit kanker kulit.


2. Selalu bersikap waspada pada setiap tempat yang baru anda kunjungi, jaga kebersihan diri.


3. Jika anda melihat bintik-bintik seperti halnya pigmentasi pada kulit tubuh anda, kemudian anda merasakan gatal dan berdarah, sangat dianjurkan untuk anda memeriksakannya ke dokter kulit.


4. Sebab menghindari atau pencegahan dini itu akan lebih baik dibanding dengan mengobati.


Kangker kulit memang menjadi momok yang menyeramkan bagi kalangan wanita, seringnya melakukan kegiatan diluar rumah ataupun seringnya melakukan tanning di salon ataupun dengan menjemur kulit pada matahari terik. kegiatan itu sangat memicu penyakit kanker kulit.


Dengan demikian penjelasan kami tentang cara menghindari penyakit kanker kulit. Lebih baik anda menghindari dan mengerti penyebab kanker kulit yang sangat menakutkan. Sebab jika sudah terkena penyakit tersebut akan sangat mengerikan dan bisa menimbulkan kematian. Semoga anda dapat lebih mengerti, dan artikel Cara Menghindari Penyakit Kanker Kulit dapat bermanfaat bagi diri anda dan dapat melindungi kesehatan anda maupun orang-orang terdekat anda.


 



Cara Menghindari Penyakit Kanker Kulit
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger