Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Menghilangkan Gatal Pada Kulit

Cara Menghilangkan Gatal Pada Kulit

Written By Unknown on 04 June 2013 | 6:03 PM

Cara Menghilangkan Gatal Pada Kulit - Gatal-gatal pada kulit dapat disebabkan oleh beberapa hal, penyakit gatal juga dapat disebut dengan pruritus yang merupakan perasaan yang timbul pada kulit dan dengan spontan seseorang yang merasa gatal akan menggaruk. Namun kegiatan menggaruk sendiri dapat menimbulkan dampak yang kurang baik pada kulit, dapat menimbulkan flek merak, ataupun menjadi luka. Namun tidak jarang juga gerakan menggaruk dapat menimbulkan iritasi pada kulit , memang serba salah jika saat kulit terasa gatal jika tidak digaruk namun jika digaruk akan sering menimbulkan efek iritasi yang kadang juga dapat menjadi luka.


Penyebab penyakit gatal sendiri disebabkan oleh beberapa factor :



  1. Infestasi parasit scabies pediculosis : gatal ini disebabkan oleh parasit dan timbul pada malam hari yang sangat menyiksa saat anda akan terlelap, parahnya bisanya orang yang terasa gatal akan menggaruknya dengan tidak sadar, hal ini yang akan menimbulkan iritasi sebab menggaruknya secara tidak sadar dan berlebihan. Penyakit ini dapat menular pada orang lain, baik secara langsung maupun tidak langsung. Factor tersebut hygiene dan berganti-ganti pasangan seksual sangat menentukan timbul tidaknya penyakit ini.

  2.  Kaligata atau yang biasa disebut biduran : dalam bahasa medisnya adalah ultikaria, ini disebabkan karena adanya reaksi yang sanagt berlebihan terhadap kondisi keadaan luar yang sanagt tidak baik, seperti terkena debu, udara yang kotor , bahkan makanan dan minuman. Dapat juga disebabkan kondisi tubuh yang kurang baik saat menghadapi kondisi luar yang buruk.

  3. Dermatitis : merupakan alergi pada kulit seperti atopic yaitu alergi yang biasanya terjadi pada anak-anak dibawah umur namun orang dewasa juga sering mengalami penyakit ini, alergi pada kulit ini ditandai dengan lepuhan pada kulit kecil berwarna merah.lalu dermatitis kontak merupakan alergi yang ditimbulkan akibat reaksi obat , biasanya ditandai dengan lephan yg muncul pada bagianseperti tangan , kaki, kelopak mata, ataupun leher.


Penanganan yang baik untuk Cara menghilangkan gatal pada kulit  adalah :


Untuk menghindari penyakit gatal-gatal pada kulit memang perlu tahu dulu penyebab timbulnua, pada kulit yang meradang dapat diberikan penanganan dengan cara mengoleskan lotion ke kulit anda atau krim yang sesuai dengan jenis kulit anda/ jika efek yang ditimbulkan akibat rasa gatal anda semakin memburuk dengan cepat anda harus emmastikannya ke dokter spesialis kulit, sebab jika tidak ditangani dengan serius penyakit gatal akan sangat berdampak bagi kesehatan anda, dan efek yang ditimbulkan pada kulit akan semakain memburuk, munculnya luka-luka akibat goresan dan hal-hal lainnya.yang membuat kulit anda Nampak kotor. Untuk tindakan pencegahan anda dapat emlakukan hal-hal berikut ini:


1 .menjaga kebersihan kulit anda dengan setidaknya mandi 2 kali sehari dan menggosok bersih bagian-bagian yang biasanya sulit terjangkau.


2. menjaga kelembapan kulit anda, dengan menggunakan pelembap kulit yang cocok bagi kulit anda.


3. hindari kontak langsung dengan orang yang mengalami gatal-gatal seperti biduran yang dapat menular.


4.tidak mengkonsumsi makan dan minuman yang sembarangan atau obat-obatan yang memicu alergi dan gatal-gatal pada kulit anda.


5. menghindari penyebab alergi pada diri anda.


Seoga artikel diatas dapat membantu anda untuk mengenali penyebab rasa gatal pada tubuh anda dan cara menghindari terjadinya gatal-gatal pada kulit tubuh anda. Semoga bermanfaat dan menjadi pembelajaran yang baik untuk anda



Cara Menghilangkan Gatal Pada Kulit
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger