Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Kulit

Written By Unknown on 04 June 2013 | 6:14 PM

Flek Hitam

Banyak hal yang menyebabkan adanya flek hitam pada kulit anda, dari mulai bekas jerawat, gigitan nyamuk, ataupun terkena hari secara lansung . biasanya noda hitam banyak muncul di sekitar wajah, leher, dan bagian tubuh lainnya.hal itu sangat mengganggu penampilan anda sehingga membuat keprcayaan diri anda pun semakin berkurang.biasanya noda hitam yang timbul itu tidak hilang dengan sendirinya atau tidak juga hilang dengan cepat, butuh waktu beberapa waktu untuk menghilangkannya secara alami.kami memiliki beberapa tips Cara menhilangkan flek hitam pada kulit , berikut tips nya :

-efkoliasi ,anda dapat menggunakan perasan jeruk lemon untuk melakukan eksfoliasi, caranya hanya dengan mencampurkan air perasan jeruk lemon (1 buah) kalau bisa menggunakan jenis lemon yang berukuran besar  dengan setengah sendok teh gula pasir. lalu lakukan eksfoliasi dengan campuran tadi selama sekitar 5 menit saja, kemudian anda dapat membilasnya dengan air dingin.agar mendapatkan hasil yang sangat maksimal sebaiknya anda lakukan sebanyak 2 kali seminggu.

-cara yang dapat anda lakukan dirumah dengan mudah yang selanjutnya dalah dengan jeruk nipis , anda dapat membagi buah tersebut menjadi dua bagian lalu dapat digosokan langsung kepada kulit yang muncul noda hitam dengan lembut, tunggu hingga cairan tersebut kering pada kulit anda , lalu anda dapat bilas dengan air hangat kemudian dapat anda bilas lagi dengan air dingin untuk mendapatkan kesegaran pada kulit wajah anda. lakukan secara teratur, namun harus anda ketahui sebaiknya hindari pemakaian jeruk nipis pada kulit yang sedang luka akibat jerawat karena dapat menimbulkan perih pada kulit dan akan memerah, usapkan dan pijat dibagian kulit wajah dengan lembut, dan dapatkan kesegarannya.

bengkoang juga bisa menjadi pilihan untuk Cara menhilangkan flek hitam pada kulit, kupas dan cuci bersih bengkoang, lalu anda dapat memarutnya hingga halus lalu diperas.diamkan sebentar dan ambil saripati yg dihasilkan. gunakan sebagai masker untuk kulit wajah anda, diamkan hingga masker mengering ,  lalu anda dapat mencucinya dengan air hangat dan dibilas juga dengan airdingin untuk mendapatkan kesegarannya. lakukan perawatan ini sebanyak 2 kali dalam seminggu, anda akan mendapatkan wajah anda berkurang noda hitamnya.masker ini sangat berfungsi untuk memutihkan wajah anda dan menghilangkan flek hitam pada wajah anda.

Timun juga sangat membantu untuk Cara menhilangkan flek hitam pada kulit anda, dengan cara parut timun kemudian jadikan saripati dari timun tersebut sebagai masker, tunggu hingga mengering dan bilas dengan air hangat dan juga air dingin, masker ini sangat membantu untuk memberikan kelembaban pada kulit wajah anda, sehingga akan menjadi segar dan mengurangi flek hitam pada kulit wajah anda

semangka dapat dihaluskan dan dengan blender dan dijadikan masker, diamkan selama 15 menit dan bilas dengan bersih menggunakan air dingin. lakukan perawatan ini setidaknya 2 minggu sekali. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan bagi kulit wajah anda dan dapat menghilangkan flek-flek hitam yang ada pada wajah anda.

noda hitam pada wajah dapat menggangu aktivitas anda terutama yang berhadapan langsung dengan orang banyak, dengan penanganan diatas yang dilakuakan secara teratur anda dapat mempercepat menghilangkan flek hitam pada wajah bahkan dapat mencegah flek hitam yang akan muncul pada kulit wajah anda. semoga informasi ini dpat bermanfaat.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Kulit
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger