Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Menghilangkan Bekas Luka Cacar Pada Kulit

Cara Menghilangkan Bekas Luka Cacar Pada Kulit

Written By Unknown on 14 June 2013 | 7:35 AM

cacar airKulit yang indah dan bersih bisa anda dapatkan dengan perawatan, namun jika anda mengalami penyakit cacar dan tentunya akan mengakibatkan bekas pada kulit anda. Bagaimana cara menghilangkannya? kami disini akan membantu bagaimana cara menghilangkan bekas luka cacar pada kulit anda. Bekas luka akibat cacar biasanya akan meredup atau menghilang dengan sendirinya seiring waktu, namun anda dapat menghilangkannya dengan cepat dan akan sangat membantu anda agar mendapatkan kulit mulus anda seperti sebelum terkena cacar.


Hal ini yang harus anda lakukan untuk cara menghilangkan bekas luka cacar pada kulit :


1. Anda dapat menggunakan kolagen atau lemak. Suntikan ini dapat berfungsi bagi kulit untuk meminimalkan bekas luka cacar anda. Suntikan yang berisi jaringan lunak ini sangat berguna untuk bekas luka cacar yang melekuk ke bagian dalam, bopeng pada kulit, dengan tekstur yang sangat lembut. Anda dapat mengulangi perawatan ini sehingga anda bisa mendapatkan hasil yang sempurna.


2. Anda dapt menghilangkan bekas luka cacar anda dengan bahan yang berfungsi untuk mengelupaskan kulit berbahan kimiawi. Kulit akan akan mengelupas dan ketika kulit anda yang luka sembuh kulit akan segera menutupnya dengan kulit yang baru. Waktu yang dibutuhkan untuk menggunakan perawatan ini adalah sekitar 2 minggu. Anda juga harus mengikuti sesuai dengan aturan yang diharuskan.


3. Bagi anda yang belum mengetahui tentang perban khusus, kami dapat mengusulkan kepada anda untuk memakai perban khusus untuk membantu menghilangkan bekas luka ada kulit anda. Perban jenis ini bisa sangat membantu memberikan tekanan pada bekas luka anda untuk membuatnya kembali ke bentuk semula dan menjadi mulus seperti sebelumnya. Gunakan perban khusus ini sampai kulit anda semakin baik.


4. Jika anda menggunakan perawatan dokter mintalah suntikan kortison pada kulit anda. Suntik kortison ini akan sangat berguna untuk melembutkan bagian kulit anda yang terdapat luka. Anda wajib melakukan suntikan ini sesuai dengan besar kecilnya beberapa kali dalam jangka waktu tertentu.


Namun penggunaan perawatan di salon bukan tidak meninggalkan resiko maupun akan berdampak baik bagi kulit anda, sebaiknya anda juga dapat melakukan pengobatan bekas luka cacar dengan cara natural seperti :


1. Anda dapat menyembuhkan dan mengurangi bekas luka dengan cara mengoleskan minya vitamin E dua kali dalam sehari. Minyak vitamin E akan meresap ke dalam kulit anda dan berguna sekali untuk menyembuhkan kulit anda. Sangat membantu untuk mencegah penghitaman akibat bekas luka cacar anda. Sebaiknya anda gunakan setelah mandi di pagi hari atau saat malam sebelum tidur.


2. Oleskan Madu, madu akan sangat membantu anda untuk menghilangkan bekas luka cacar anda. madu merupakan pelembab alami kulit yang dapat memecahjaringan kulit yang rusak.


3. Sari lemon, anda dapat menggunakan sari lemon yang sangat berguna untuk pemutih natural untuk menghilangkan titik hitam pada kulit anda. Lemon sangat kaya akan vitamin C yang sangat dikenall sebagai salah satu sebagai vitamin yang dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru.


4. Minyak yang berasal dari kacang almond. Sangat berguna untuk menghilangkan bekas luka akibat cacar. Kacang almond memang sangat dikenal sebagai penyembuh dan pengembali kulit putih anda secara alami.


Mendapatkan kulit mulus tanpa bekas luka dan noda hitam dikulit akan menjadikan tumbuhnya kepercayaan diri anda untuk tampil didepan umum, artikel tentang cara menghilangkan bekas luka cacar pada kulit semoga dapat memberikan anda inspirasi untuk mendapatkan kulit mulus. Semoga bermanfaat.



Cara Menghilangkan Bekas Luka Cacar Pada Kulit
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger