Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Kulit Mengkilat Menggunakan Minyak

Kulit Mengkilat Menggunakan Minyak

Written By Unknown on 23 June 2013 | 5:16 PM

cara mengatasi kulit berminyakKulit Mengkilat Menggunakan Minyak – Banyak produk kecantikan yang memakai bahan dasar minyak, dikarenakan memiliki kandungan nutrisi yang dapat membuat  kulit menjadi halus, mengkilat serta awet muda. Dari mana saja sumber minyak tersebut berasal ?


Minyak argan


Barangkali anda jarang atau belum pernah mendengar soal minyak argan ? ya, minyak argan bersumber dari biji buah argan dari pohon argan ( argania spinosa ) yang banyak didapati dinegara maroko. Pohon argan cuma tumbuh ditanah semi padang pasir serta merupakan pohon yang dilindungi oleh pemerintah. Di eropa minyak argan telah lama dikenal apalagi sejak zaman kuno sebagai bahan dasar untuk menjaga kulit yang sangat baik untuk tubuh. Minyak argan memiliki kandungan vitamin E  yang sangat bermanfaat untuk mengencangkan serta menghaluskan kulit, dapat kurangi kulit dari masalah kering pecah-pecah, meguatkan kuku, dan menguatkan akar pada rambut.


Minyak dadak padi 


Padi yaitu tanaman penghasil beras yang merupakan makanan pokok orang indonesia. Tak hanya beras, padi juga membuahkan dedak atau kulit padi yang umumnya sering dijadikan pakan ternak. Namun, tahukah anda bila dedak padi bisa menghasilkan minyak yang berguna untuk kecantikan kulit ? minyak dedak padi atau rice brand oil juga memiliki kandungan vitamin E yang sangat bermanfaat untuk menghaluskan kulit serta antioksidan dan bisa memperlambat menopause. Rice brand oil ini banyak dijumpai pada produk-produk kecantikan yang berbasis bahan alami yang beredar di pasaran.


Minyak zaitun


Minyak yang didapat dari buah pohon zaitun ( olea europaea ) memiliki banyak Manfaat. Tak hanya bisa dipakai untuk menumis, minyak zaitun yang pohonnya tumbuh dikawasan mediterania ini juga dipakai sebagai bahan dasar untuk membuat kosmetik serta obat herbal. Minyak zaitun terhitung minyak sehat, dikarenakan memiliki kandungan lemak tidak jemu tinggi, yang bagus untuk menurunkan kandungan kolesterol IDL dalam darah, tekanan darah tinggi serta efek sakit jantung. Untuk kecantikan, minyak zaitun bermanfaat untuk menghaluskan kulit serta sebagai zat antioksidan. Berikan minyak zaitun ketubuh pada saat luang dengan cara melumuri kulit dengan minyak zaitun.


Minyak marula


Pohon marula yang banyak tersedia di afrika selatan ini memiliki buah yang bisa menghaasilkan minyak. Minyak marula kaya akan zat antioksidan serta asam oleat yang 10 kali lebih stabil dari pada minyak zaitun. Bila di oleskan pada kulit anda, minyak ini cepat meresap hingga kulit dapat menjadi lembut serta halus.


Tea tree oil 


Bila bagian wajah anda punya masalah dengan jerawat, tea tree oil yaitu salah satu minyak yang bisa menyembuhkan jerawat anda. Tea tree oil memiliki kandungan zat antiseptik yang bisa membunuh kuman-kuman pada jerawat. Berikan di wajah yang berjerawat dengan cara mengoleskan degan lembut, lantas pijat dengan halus. Di australia, tea tree oil dipakai untuk menyembuhkan sakit batuk serta pilek.


Memahami berbagai macam minyak yang dapat kita gunakan untuk merawat tubuh dapat dilakukan untuk mengobati dan membuat kulit wajah atau tubuh anda cantik secara alami, hanya dengan bahan-bahan dasar yang bisa anda dapatkan di berbagai toko terdekat anda dapat melakukan perawatan bagi kulit yang bisa dilakukan kapan saja dan juga dimana saja.


Memiliki kulit cantik dan mulus tidak hanya bisa didapat dari perawatan salon dan perawatan kecantikan yang jelas akan membutuhkan biaya yang sangat mahal, semoga artikel tentang Kulit Mengkilat Menggunakan Minyak dapat membantu anda untuk dapat tampil cantik.



Kulit Mengkilat Menggunakan Minyak
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger