Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Mudah Membuat Scrub Wajah Untuk Semua Tipe Kulit

Cara Mudah Membuat Scrub Wajah Untuk Semua Tipe Kulit

Written By Unknown on 02 June 2013 | 12:10 AM

Cara Merawat Kulit

Scrubbing sangat penting untuk mengangkat sel kulit mati, Scrub wajah yang tersedia di pasaran harganya pun cukup mahal, jika anda mencari scrub wajah tanpa mengandung bahan kimia, maka cara yang aman untuk kulit anda yaitu dengan membuat scrub sendiri merupakan pilihan yang terbaik. Pada artikel ini kita akan berbagi ide mudah dan cepat cara membuat scrub wajah, yang dapat dilakukan dengan mudah di rumah.

Berikut cara membuat scrub :

1. Cara membuat scrub Untuk Kulit Kering
Bahan-bahan : Almond dan madu
Metode : blender kacang almond sampai halus dan campurkan madu. Oleskan scrub pada wajah Anda dan gosok dengan lembut. diamkan scrub selama 10-15 menit, lalu bersihkan dengan air. dan keringkan wajah anda menggunakan handuk. Anda dapat menambahkan yogurt atau beberapa tetes jus lemon untuk scrub.

bahan-bahan : gula dan minyak zaitun
cara membuat : ambil gula 1 sendok teh dan campurkan dengan minyak zaitun, aduk hingga menyampur.
Sebelum dioleskan ke wajah anda diamkan campuran gula dan minyak zaitun selama 10 menit agar kadar gula menjadi larut. kemudian oleskan ke wajah anda dan pijat beberapa menit. Setelah itu anda bilas menggunakan air hangat dan  keringkan dengan handuk.

2. Cara membuat scrub Untuk kulit basah
Bahan-bahan : garam dan jeruk lemon
metode : ambil garam 1 sendok teh dan campurkan dengan perasan jeruk lemon. aduk hingga rata, kemudian oleskan diwajah anda dan pijat selama 5 menit. lalu bersihkan dengan air hangat.


bahan-bahan : gandum dan air
metode : ambil beberapa gandum dan blender hingga halus, lalu campurkan sedikit air. Oles kulit anda dengan merata, dan diamkan selama 10 menit. kemudian bilas dengan air.

3. Cara membuat scrub Untuk kulit normal
bahan-bahan : daun jeruk 2 lembar, gandum 2 sendok teh, krim 2 sendok makan
Metode : campurkan semua bahan aduk hingga merata, oleskan pada wajah anda tunggu hingga mengering, lalu bersihkan dengan air hangat dan bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori wajah.

bahan-bahan : lemon jus 1 sendok teh, susu cair 1 sendok teh, krim 1 sendok teh.
Metode : campur semua bahan dan aduk hingga mengental, lalu oleskan pada wajah anda dan diamkan selama 15 menit kemudian bersihkan, dan cuci dengan air hangat dan bilas dengan air dingin.

Cobalah scrub wajah buatan anda sendiri lakukan dengan mudah dirumah dan rasakan kulit anda terlihat cantik dan cerah.

Cara Mudah Membuat Scrub Wajah Untuk Semua Tipe Kulit
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger