Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Tahukah Anda Cara Alami Memutihkan Kulit Kaki

Tahukah Anda Cara Alami Memutihkan Kulit Kaki

Written By Unknown on 17 June 2013 | 12:41 PM


Cara memutihkan kaki

Cara Alami Memutihkan Kulit Kaki



Apa anda pernah merasa tidak percaya diri dalam menggunakan sepatu atau sendal yang berwarna terang, sebab kulit kaki anda sedikit hitam dan belang. Anda ingin memutihkan kulit kaki anda namun biaya yang dimiliki tidak banyak. Cobalah melakukan dengan cara alami memutihkan kulit kaki, bahan-bahan yang dibutuhkan ada disekitar kita, dan mudah untuk didapatkan. cara alami ini bisa dilakukan dirumah anda. Luangkan beberapa waktu untuk merawat kecantikan anda agar lebih terlihat sehat dan indah.


Terkadang kulit kaki anda belang karena anda sulit untuk menghindari sinar matahari yang mengenai kulit anda. Lebih mudah memutihkan kulit wajah dibandingkan dengan kulit kaki. Apalagi bagi anda yang senang menggunakan flat shoes atau sendal, bagian yang tertutupi tentunya akan lebih cerah dan yang tidak tertutupi pastinya akan lebih kusam.


Bagaimana cara mengembalikan warna putih pada kaki anda? kami akan membagi cara alami memutihkan kulit kaki :


1. Ramuan Lemon


Lemon memiliki khasiat yang sangat baik untuk memutihkan kulit secara alami. Apabila kulit anda belang akibat sinar matahari, maka anda dapat melakukan massage lemon di area belang tersebut. Diamkan selama beberapa menit hingga kering, lalu anda dapat membilasnya dengan air hangat untuk kesegaran kulit kaki anda, hingga dapatkan rasa rilex pada bagian kulit kaki anda.


2. Ramuan Cuka


Anda dapat menggunakan cuka untuk memutihkan kulit kaki anda, Cukup sediakan air hangat dan cuka dan lemon juga garam jangan lupa masukan beberapa sendok garam, lalu teteskan beberapa tetes cuka, dan perasan lemon kedalam air hangat, lalu aduk dengan rata, anda dapat merendam kaki anda hingga 30 menit , lalu gosok dengan tangan bagian kaki yang kasar dan hitam. Ramuan ini juga sangat berfungsi untuk menghilangkan bau pada kaki anda.


3. Ramuan minyak zaitun


Minyak zaitun sangat berfungsi untuk memutihkan bagian kulit. Terutama bagian kulit kaki anda yang hitam dan belang dibanding dengan kulit yang lain. Menggunakan minyak zaitun untuk massage keseluruh bagian kulit yang belang dengan feet scrub dan anda dapat melihat bagian kulit kaki anda menghasilkan kotoran yang terbawa keluar saat menggosokan scrub. Lebih baik gunakanlah minyak zaitun ketika malam hari, ketika ingin tidur anda oleskan terlebih dahulu.


4. Ramuan air kelapa


Air kelapa tua sangat bisa digunakan untuk membantu anda menghilangkan belang pada kulit kaki anda, tentunya jika anda menggunakan kelapa tua, jangan buang air kelapa tua, simpan dan gunakan untuk merendam kaki anda, selama 15 menit sebelum anda mandi. Air kelapa punya banyak nutrisi baik yang dapat membantu untuk merawat kulit anda. Selain memutihkan kulit, juga berfungsi menghaluskan kulit anda


Untuk mendapatkan kulit yang indah, banyak orang yang mengeluarkan uang sampai berjuta-juta untuk melakukan perawatannya tiap bulan. Biasanya mereka berkonsultasi ke dokter kecantikan kulit dan memakai produk yang di sarankan, tentunya biaya yang dikeluarkan tidak mahal apalagi penggunaan produk tersebut harus rutin perbulannya.


Penggunaan bahan-bahan alami untuk merawat tubuh terutama kulit sangat baik untuk kesehatan, sebab dalam penggunaan bahan buah tidak menyebabkan kulit anda bermasalah sebab tidak ada bahan kimia yang berkontak langsung dengan kulit anda.


Semoga artikel cara alami memutihkan kulit kaki dapat membantu anda dalam memutihkan kulit kaki anda.



Tahukah Anda Cara Alami Memutihkan Kulit Kaki
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger