Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Written By Unknown on 12 June 2013 | 6:52 AM

cara memutihkan wajahKali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara memutihkan wajah dengan cepat, wajah yang putih merupakan dambaan bagi semua orang. Sebagian orang memilih untuk menggunakan produk pemutih wajah yang beredar di pasaran, namun memiliki banyak dampak yang dapat mengganggu Kesehatan kita. Tips mudah cara memutihkan wajah atau muka yang cepat dan aman tidak lah perlu dengan produk-produk yang membahayakan bagi kulit kita, masih banyak cara yang dapat dilakukan oleh kita yang alami dan sangat aman bagi kesehatan kita.


Berikut kami rangkum beberapa cara memutihkan wajah dengan cepat dan alami :


1. Hindari sinar matahari langsung


Jika kita telah menggunakan krim pemutih atau ramuan masker dari bahan alami sebaiknya hindari kontak langsung dengan sinar matahari, sebab akan menjadi hal yang percuma. Sinar matahari menggandung uv yang dapat membuat kulit anda terbakar, sehingga perawatan yang anda lakukan tidak akan menghasilkan apa-apa. Seperti halnya ketika anda menggunakan jam tangan disiang hari akan jelas nampak perbedaan warna kulit anda yang tertutup jam dengan kulit yang tidak tertutup. Untuk itu apabila anda ingin keluar rumah gunakanlah masker sebagai pelindung bagi wajah anda dari sinar matahari.


2. Menggunakan Produk pemutih dan Perawatan wajah yang Aman


Banyak cara memutihkan kulit wajah namun banyak dari kalangan wanita tidak memperhatikan kandungan yang ada didalam krim atau produk yang dipilih. Sebaiknya anda sebagai konsumen dapat menentukan atau memilih produk kosmetik yang berbahan alami contohnya anda dapat menggunakan produk yang berbahan saripati buah atau sayuran yang banyak mengandung vitamin untuk kulit anda, seperti tomat yang dapat menghaluskan dan melembabkan kulit wajah anda, alpukat yang berfungsi untuk meremajakan kulit wajah, bengkoang telah lama dikenal sebagai buah yang sangat membantu untuk memutihkan kulit, bengkoang dapat digunakan untuk segala jenis kulit, baik itu jenis kulit kering maupun jenis kulit yang berminyak, madu sangat memiliki zat yang dapat menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit, kentang memiliki kandungan yang dapat memberikan kesegaran pada kulit wajah, seperti halnya kentang timun juga berfungsi untuk memberikan kesegaran pada kulit anda.


Jika anda menginginkan kulit wajah yang putih dalam waktu yang singkat anda dapat menggunakan produk kosmetik yang aman. Sebaiknya hindari kosmetik yang mengandung mercury dan zat-zat yang berbahaya bagi kulit kita, memang hasilnya kulit anda akan putih dalam waktu cepat namun penggunaan produk kosmetik yang mengandung mercury akan berdampak bagi kesehatan anda dalam jangka waktu yang panjang.


3. Makan makanan yang sehat


Saat ini banyak makanan yang tidak berdampak baik bagi kesehatan tubuh anda, menjamurnya fast food atau junk food di sekitar kita membuat kita menjadi terbiasa mengkonsumsi makanan seperti itu. Fast food dan junk food dapat menyebabkan kolestrol, minyak, dan minim vitamin bagi tubuh kita. Kekurangan vitamin akan mempercepat penuaan pada kulit anda, sehingga kulit akan cepat kering dan keriput. Sebaiknya makanlah makanan yang mengandung vitamin dan protein yang tinggi yang dapat berguna untuk menjaga tubuh dan menjaga kulit.


Semoga artikel tentang  cara memutihkan wajah dengan cepat dapat memberikan pengetahuan lebih tentang menjaga kulit wajah anda dan dapat bermanfaat bagi anda semua, sehingga tip tentang cara memutihkan wajah secara alami dapat dilakukan dirumah anda.



Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger