Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Mengatasi Kulit Berminyak

Cara Mengatasi Kulit Berminyak

Written By Unknown on 03 June 2013 | 5:19 PM

kulit berminyak


Wajah yang berminyak memberikan dampak sebagian orang merasa kurang percaya diri, selain dari dampak psikis yang di timbulkan ternyata kulit yang berminyak dapat memudahkan kotoran menempel pada kulit yang dapat menyebabkan komedo dan jerawat. berikut akan disampaikan beberapa cara mengatasi kulit yang berminyak, yang sering muncul pada sebagian

orang.

berikut tips cara mengatasi kulit yang berminyak:

1. Bersihkan wajah setiap malam sebelum tidur.

biasanya banyak orang lupa akan hal ini, setelah seharian beraktivitas diluar rumah, sudah tentu kotoran dan debu menempel pada kulit apalagi kulit yang berminyak. biasakan diri anda untuk mencuci muka dengan sabun khusus muka setiap anda akan beristirahat, lakukan setiap hari.


Untuk wanita yang sehari-hari menggunakan make up sebelum anda membersihkan dengan sabun muka, lebih baiknya anda bilas dengan air hangat muka anda, agar zat-zat yang terkandung di dalam make up hilang sepenuhnya.

2. Hindari produk kecantikan yang berbahan dasar minyak.

Anda yang memiliki kulit berminyak harus pandai memilih produk kecantikan, hindari dari produk kecantikan yang berbahan minyak, usahakan produk yang anda gunakan bebas dari minyak, sehingga kandungan minyak didalam kulit anda tidak bertambah, cari yang non minyak, agar produk kecantikan yang akan anda pilih dapat menyerap kandungan minyak yang berada pada kulit anda, sehingga kulit anda lebih berkurang akan minyaknya.

Pastikan membaca lebih teliti bahan yang digunakan pada setiap produk yang akan Anda beli.

3. Rileks dan hindari stres.

menurut para ahli, stres dapat memicu kandungan tingkat tubuh sehingga minyak yang berada dalam tubuh dikeluarkan pada keadaan ini. untuk  menghindari ini, anda di anjurkan lebih rileks terhadap sesuatu hal, dan sempatkan untuk berendam didalam air hangat 20 menit sampai 30 menit anda akan merasa lebih tenang dan rileks. biasakan diri anda untuk membawa sapu tangan untuk mengeringkan kandungan minyak yang keluar pada tubuh, karena semakin kita bersihkan sedikit demi sedikit kandungan minyak yang keluar dalam tubuh pun perlahan sedikit mengeluarkan nya.

4. Banyak minum air putih

air putih membawa dampak bagus yang begitu besar bagi tubuh kita, selain untuk menetralisir kandungan zat-zat yang telah kita konsumsi lewat makanan dan minuman sehingga kita terbebas dari penyakit. biasakan untuk meminum air putih 3 liter perhari. jauhkan minuman bersoda ganti dengan air putih, walaupun hal yang sepele namun dampak yang dihasilkan air putih sungguh luar biasa bagi tubuh kita. Konsumsilah makanan sehat dan hindari junk food. Minum air putih atau setidaknya 8-10 gelas perhari.

5. Diet Sehat

Gaya hidup sehat akan berdampak langsung untuk meningkatkan kesehatan kulit, ketika anda sehari-hari dekat dengan makanan yang cepat saji, yang berbahaya bagi tubuh kita, untuk saatnya anda mengurangi kebiasaan itu. Diet sehat merupakan tindakan untuk menahan asupan makanan dan minuman kita, yang bertujuan untuk mengurangi zat-zat yang dapat berdampak bagi kesehatan tubuh. diet sehat memberikan dampak yang bagus untuk kulit, dengan berdiet kita dapat mengontrol asupan gizi kita yang mana bagus dan tidak nya untuk tubuh kita dan kulit.

Berikut tips bagaimana cara mengatasi kulit berminyak, semoga bermanfaat bagi anda yang memiliki jenis kulit berminyak, dan dengan tips ini dapat mengurangi kadar minyak dalam kulit anda. Lakukan setiap hari dalam hidup anda dan rasakan manfaat dari tindakan yang anda lakukan selam ini.



Cara Mengatasi Kulit Berminyak
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger