Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Panduan Cara Merawat Kulit Tubuh

Panduan Cara Merawat Kulit Tubuh

Written By Unknown on 23 June 2013 | 7:16 AM

Kulit Indah Ala Model CantikKulit Indah Ala Model Cantik - Yang perlu anda perhatikan untuk mendapatkan kulit ­cantik yaitu memiliki kulit yang bersih serta sehat. Langkah-­langkah apa saja agar kulit ­benar-benar bersih serta sehat ? ikuti ­rangkaian panduan ini untuk men­dapatkan ­kulit yang cantik dan juga sehat.


Pemilihan sabun yang tepat


Sabun merupakan sisi primer dari kehidupan kita. Waktu mandi pagi serta sore maupun sebatas membersihkan muka atau tangan, kita memakai sabun untuk alasan higienis. banyak tipe sabun yang ada dipasaran, terlebih yang berupa bar atau batangan. Memakai sabun juga tidak sembarangan. Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan. Apabila tidak dibilas dengan bersih, sisa-sisa sabun juga berkecenderungan menutup pori-pori yang dalam periode yang cukup panjang dapat menyebabkan timbulnya komedo.


Beberapa orang yang merasakan dampak pada  kulitnya menjadi kencang sesudah dibersihkan. Walau sebenarnya, rasa kencang inilah sesungguhnya yang disebut sisi dari sistem kulit yang jadi kering serta teriritasi. Jika kulit terasa kencang kurang lebih 3 menit, inilah saatnya kita mengoleskan pelembap supaya kulit jadi lebih lembut & lembap. Terlebih untuk kita yang telah berumur 35+ yang kandungan kolagennya ( pelembap alami ) telah mulai menyusut. Gunakan sabun batangan yang memiliki kandungan gliserin, petroleum serta beeswax. Ketiga formula ini bisa membuat perlindungan serta menghindari kulit dari iritasi serta jerawat dan membuat kulit terasa kenyal.


Dapat juga dipilih sabun yang memiliki bahan basic alami. Sabun batangan baiknya disimpan dalam area yang tertutup agar tidak terkontaminasi dengan udara luar. Sebelum saat mengaplikasikannya pada tubuh, basuh terlebih dulu dengan air supaya debu yang melekat pada permukaan larut, demikianlah juga sesudah digunakan, basuh kembali dengan air baru sesudah itu masukkan ke dalam tempatnya.


Jenis-jenis sabun


a. Transparent soap : sabun transparan ini sangat mudah sekali larut dikarenakan memiliki sifat yang lama untuk mengering.


b. Acne soap : sabun yang dikhususkan untuk membunuh bakteri pada jerawat ( di punggung/muka ). Kerapkali sabun jerawat ini menyebabkan kulit kering. Apabila penggunaannya diimbangi dengan pemakaian produk anti jerawat lain, maka kulit dapat teriritasi. Oleh karena itu, dapat  berikan tambahan pelembap atau sesudah menggunakan sabun jerawat.


c. Cosmetic soap : sabun yang memiliki kandungan formula spesial yang berikan hasil spesifik di wajah atau tubuh, contohnya untuk jadikan putih wajah atau tubuh ( whitening soap ).


d. Superfatted soap : banyak kandungan minyak serta lemaknya hingga membuat kulit merasa lebih lembut serta kenyal. Sabun ini amat pas untuk wanita umur 35+ dikarenakan memiliki kandungan gilserin, petroleum serta besswax yang bisa membuat perlindungan serta menghindari kulit dari iritasi serta jerawat.


e. Oatmeal soap : kandungan gandum bersifat anti iritasi dibanding sabun lain. Sabun gandum ini amat baik saat menyerap minyak serta menghaluskan kulit kering serta peka terhadap kulit.


g. Natural soap : sabun alami yang memiliki formula amat lengkap contohnya vitamin, ekstrak buah, minyak nabati, ekstrak bunga, aloe vera & essemtial oil. Amat sangat pas untuk seluruh tipe kulit. Kemungkinan membahayakan amat kecil.


Cermati : 


Lakukan scrubbing sesudah tubuh diberi sabun atau sambil berendam apabila kulit tergolong normal. apabila kulit kering, kerjakanlah sebelum saat mandi lantas berikan pelembap usai mandi.


Jauhi air bersuhu tinggi ( panas ) dikarenakan dapat mengikis susunan minyak alami kulit.


Formula yang harus dihindari dari sebatang sabun : sodium hydroxide serta alkohol, dikarenakan bisa mengakibatkan kulit iritasi serta kering.


Formula anti bakteri cuma membersihakan sisi luar saja namun tidak mematikan kuman-kuman serta bakteri yang ada pada jerawat.



Panduan Cara Merawat Kulit Tubuh
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger