Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Penyebab Kulit Kepala Berketombe

Penyebab Kulit Kepala Berketombe

Written By Unknown on 11 June 2013 | 9:00 AM

cara menghilangkan ketombePenyebab Kulit Kepala Berketombe – Rambut dikenal sebagai mahkota bagi wanita, memiliki rambut sehat dan kulit rambut yang sehat pasti akan sangat membantu meningkatkan kepercayaan diri anda. Kali ini kami akan membantu mencarikan solusi yang baik bagi anda.


Pertama anda wajib mengetahui apa sih ketombe itu? ketombe merupakan pengelupasan yang berlebihan sel-sel kulit mati dari kulit kepala anda. Ketombe bukan asal mula dari tumbuhnya kutu, namun hanya kulit mati yang mengelupas secaraberlebihan dan menumpuk pada kulit kepala anda, sel-sel kulit mati dan mengelupas merupakan hal yang sangat normal, tetapi pada sebagian orang menanggapinya secara berlebihan. Memang efek dari ketombe terkadang membuat kepala anda menjadi sangat gatal, dan berpotensi untuk anda menggarukanya dan menimbulkan iritasi dan luka maka ketombe itu merupakan gejala dermatitis seboroik.


Kami akan share ke anda beberapa penyebab ketombe pada kulit kepala anda :


1. Kulit kepala yang kering, kulit kepala kering merupakan hal yang biasa dialami bagian kulit yang terbuka seperti kepala, kaki dan juga tangan. Kulit yang kering merupakan salah satu penyebab utama umum ketombe. Ketombe pada kulit kering biasanya menghasilkan butiran-butiran yang kecil dan halus namun tidak begitu berminyak pada kulit kepala anda.


2. Iritasi pada kulit kepala yang berminyak, kondisi ini ditandai dengan ketombe yang disertai dengan kulit kepala yang berminyak dan kulit kepala yang mengelupas akan berwarna putih kekuningan. Kulit kepala yang berketombe dan berminyak sangat menimbulkan rasa gatal dikepala terutama ketika terkena sinar matahari atau saat berkeringat.


3. Jarang mencuci rambut, tentunya sebaiknya anda melakukan kegiatan  cuci rambut setiap pagi, sebab kulit anda akan kotor dan berkeringat saat melakukan aktivitas dan dibersihkan pada pagi hari menjadikan kulit kepala anda segar. jika tidak sering mencuci rambut maka minyak dan sel-sel kulit kepala anda yang mati kan menumpuk di kulit kepala anda dan akan sangat mengganggu penampilan anda.


4. Kulit kepala sensitif terhadap produk, penggunaan shampoo atau produk lainnya harus disesuaikan dengan jenis kulit kepala anda, sebab banyak dari sebagian orang memiliki kulit sensitif dan tidak bisa menggunakan produk secara sembarangan, sebab akan menimbulkan iritasi, kerontokan dan ketombe yang sangat berlebihan.


5. Eksim, merupakan gangguan yang dialami kulit kepala yang terjadi akibat banyak tempat di permukaan tubuh termasuk kulit kepala. eksim pada kulit anda dapat menyebabkan kulit kepala anda berketombe.


6. Psoriasis, kondisi ini terjadi pada kulit anda yang diakibatkan penumpukan sel-sel kulit kepala yang mati dan menumpuk dan juga berkerak dikulit kepala anda, biasanya berwarna perak.kondisi ini biasa juga dialami di bagian tubuh yang lainnya seperti pada siku dan lutut yang berdampak sama. Sehingga membuat kulit kepala tidak nyaman.


7. Malasezzia, merupakan sejenis jamur. Biasanya terjangkit pada orang dewasa yang sehat tanpa menyebabkan masalah, namun terkadang pertumbuhannya tidak terkendali dan jamur tersebut makan dari minyak rambut yang dihasilkan dari folikel rambut anda.


Semoga artikel tentang Penyebab Kulit Kepala Berketombe dapat membantu anda mengurangi ketombe dan memberikan penjelasan penting soal kesehatan rambut dan penyebab tumbuhnya ketombe dikulit kepala anda. Jaga kebersihan kulit kepala anda dan rawat kulit kepala anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Dan dapat anda share artikel ini untuk orang-orang terdekat anda guna menghindari kulit kepala berketombe.



Penyebab Kulit Kepala Berketombe
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger