Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Istilah-istilah Dalam Perawatan Kulit

Istilah-istilah Dalam Perawatan Kulit

Written By Unknown on 20 June 2013 | 8:08 AM

istilah kulitAlpha, Beta, Hydroxy acids, Vitamins, serta lain sebagainya, kata-kata pada produk perawatan kulit ini terkadang terdengar sangat membingungkan. Di bawah ini tips sederhana untuk menolong anda mengerti beberapa bahan yang barangkali berguna untuk kulit anda. Bila anda tetap tidak meyakini produk perawatan kulit itu pas buat anda, tanyakan dokter kulit atau berkonsultasi dengan esthetician kulit di salon lokal.


Istilah-istilah Dalam Perawatan Kulit :


Alpha-hydroxy acids ( ahas ) 


Yang terhitung alpha-hydroxyacids ( ahas ) atau asam alpha-hydroxy ( aha ) adalah glycolic, lactic, tartarat, serta citric acids. Bahan ini telah jadi popular sejak 20 tahun terakhir. Di AS sendiri, ada sekita kurang lebih 200 product perawatan kulit yang memiliki kandungan asam alpha-hydroxy.


Cream serta lotion yang memiliki kandungan aha bisa menolong anda menghilangkan garis-garis halus, pigmentasi tidak teratur, serta bintik-bintik akibat penuaan. Dampak yang ditimbulkan dari aha adalah iritasi mudah serta sensitivitas dikarenakan berjemur.


Untuk alasan itu, anda disarankan menggunakan tabir surya setiap di pagi. untuk menolong menghindari iritasi kulit .Gunakan produk dengan konsentrasi aha rendah. Biarlah kulit membiasakan diri dengan produk ini dengan menerapkannya setiap hari, janganlah gunakan produk terlampau banyak, ikuti panduan pada kemasan.


Beta-hydroxy acid ( salicylic acid ) 


Salicylic acid ( asam salisilat ) berperan untuk mempercepat pengelupasan dan memperbaiki struktur serta warna kulit. Perihal ini berlaku juga pada kulit yang berjerawat.


Banyak produk perawatan kulit yang memiliki kandungan asam salisilat. penelitian tunjukkan, dibanding aha, asam salisilat tidak terlampau mengiritasi kulit anda, namun mempunyai hasil yang sama saat meningkatkan struktur serta warna kulit.


Orang yang alergi pada asam salisilat ( ditemukan dalam aspirin ), wanita hamil serta menyusui dianjurkan tidak menggunakan produk yang memiliki kandungan bahan ini. Asam salisilat bisa diserap ke dalam aliran darah hingga mengakibatkan reaksi alergi atau dermatitis kontak.


Hydroquinone 


Produk perawatan kulit yang memiliki kandungan hydroquinone populer bisa membuat  kulit putih , dan meringankan hiperpigmentasi, layaknya bintik-bintik akibat penuaan serta flek hitam yang terkait dengan kehamilan atau terapi hormon ( disebut juga melasma ).


Bila anda alergi pada hydroquinon, anda bisa menggunakan produk yang memiliki kandungan kojic acid sebagai gantinya. Wanita hamil dianjurkan tidak menggunakan hydroquinone.


Kojic acid 


Kojic acid yaitu obat terbaru untuk menyembuhkan problem pigmen serta bintik-bintik akibat penuaan. Pertama kali dikembangkan pada tahun 1989, kojic acid mempunyai dampak yang sama layaknya hydroquinone. Kojic acid terbuat dari jamur serta penelitian menunjukkan bahan ini efisien mencerahkan kulit.


Retinol 


Retinol terbuat dari vit. a serta banyak ada pada product perawatan kulit nonresep. Mitra kuat retinol yaitu tretinoin yang disebut bahan aktif dalam retin-a serta renova yang dapat diperoleh dengan resep.

Bila kulit anda peka dengan retin-a, retinol dapat dijadikan alternatif walau dampaknya kurang mengesankan. retinol bisa kurangi bintik-bintik pigmentasi, garis-garis halus, kerutan, struktur kulit, serta menangani warna kulit.


Bila anda dulu mendengar perihal retinyl palmitate, ini tetap  sama juga dengan retinol. Wanita hamil dianjurkan tidak menggunakan retinol.


vit. c 


vit. c menolong meminimalkan garis-garis halus, bekas luka, serta keriput. ini hanya satu antioksidan yang dapat dibuktikan menambah produksi kolagen yang disebut sisi penting dari susunan kulit.


hyaluronic acid


produk perawatan kulit yang memiliki kandungan hyaluronic acid kerap dipakai dengan produk vit. c untuk menolong penetrasi yang efisien.


hyaluronic acid berlangsung dengan alami pada manusia, hewan, ditemukan dalam kulit muda, jaringan lain, serta cairan sendi.


hyaluronic acit yaitu sisi dari jaringan ikat tubuh yang berperan sebagai bantalan serta pelumas. Penuaan bisa menghancurkan hyaluronic acid, begitupun dengan diet serta merokok.


Copper peptide 


Penelitian menunjukkan, copper peptide bisa menambah produksi kolagen serta elastin pada kulit. Bahan ini juga melakukan tindakan sebagai antioksidan serta menambah produksi glycosaminoglycans ( layaknya hyaluronic acid ). Studi menunjukkan, copper Peptide bisa menolong menghaluskan serta melembutkan kulit lebih cepat dari product perawatan kulit antipenuaan yang lain. Disamping itu, copper peptide juga bisa menghapus kolagen serta elastin yang rusak dari kulit serta jaringan parut.


Alpha-lipoic acid 


Alpha-lipoic acid bisa kurangi garis-garis halus, menjadikan kulit sehat bersinar, serta menambah kandungan antioksidan yang lain, layaknya vit. c.


Alpha-lipoic acid gampang masuk ke seluruh sisi dari sel kulit. Dikarenakan kualitas ini, alpha-lipoic acid bisa memberikan perlindungan  lebih antioksidan lain pada radikal bebas yang bisa mengakibatkan kerusakan kulit.


Dmae ( dimethylaminoethanol ) 


Dmae dalam produk perawatan kulit, tunjukkan dampak terbaik apabila diaplikasikan pada kulit yang berperan kurangi garis-garis halus serta kerutan.


Semoga artikel tentang istilah-istilah dalam perawatan kulit bermanfaat untuk anda.



Istilah-istilah Dalam Perawatan Kulit
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger