Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Perawatan Kulit Dengan Menggunakan Buah

Perawatan Kulit Dengan Menggunakan Buah

Written By Unknown on 17 June 2013 | 7:10 AM

Buah yang baik untuk kulitBanyak wanita ingin memiliki tubuh yang indah putih dan cerah, keindahan kulit anda bisa digunakan menggunakan bahan-bahan alami. Tentunya buah sangat mimiliki kandungan vitamin yang sangat baik untuk kulit, kulit anda tentunya sangat membutuhkan banyak vitamin guna menjadi cerah dan indah untuk itu lakukan perawatan kulit dengan menggunakan buah.


Jika anda membeli kosmetik pemutih kulit tentu kebanyakan dari produk-produk pemutih kulit itu mengambil sari pati dari buah-buahan, sehingga ada baiknya anda menggunakan sari pati buah-buahan secara alami dirumah tanpa harus menggunakan produk kosmetik yang biasanya lebih mahal dan mengandung kandungan kimia lainnya, yang belum tentu cocok dengan jenis kulit anda.


Anda bisa menggunakan buah-buahan yang sangat gampang diperoleh di pasar atau swalayan untuk menambah vitamin ke kulit anda. Berikut buah-buahan yang memiliki kandungan baik bagi kulit anda :


1. Jeruk


Buah jeruk tentu anda dapat memilikinya dan mencarinya di pasar atau swalayan, dengan harga yang terjangkau. Buah jeruk memiliki kandungan vitamin C dan sangat mampu membuat kulit anda menjadi cantik dan merona. Buah jeruk juga memiliki anti oksidan yang berguna untuk merangsang peredaran darah dan membuat kulit anda semakin cerah.


2.Pepaya


Buah pepaya juga bisa anda dapatkan di toko buah atau swalayan, tidak terlalu susah untuk mencarinya. Buah pepaya sendiri sangat memiliki kandungan yang sangat baik untuk menceraahkan kulit anda. Anda juga bisa mencampurnya dengan perasan jeruk nipis saat memakan pepaya yang akan membuat kulit anda menjadi putih dan cerah bercahaya.


3. Apel


Buah apel sangat memiliki kandungan yang baikk bagi tubuh, memang sedikit lebih mahal dibanding dengan buah lainnya, namun apel juga sanagt memiliki kandungan vitamin yang sangat baik untuk kulit anda. Apel sangat membantu anda untuk menjaga kondisi tubuh, kandungan dalam apel berguna untuk memutihkan kulit. Bukan hanya dapat anda makan, buah apel juga bisa anda gunakan untuk masker. Tentunya bisa membuat kulit anda lebih segar.


4. Bengkoang


Bengkoang sudah sering kita lihat dalam kemasan produk yang menggunakan sari patinya untuk memutihkan kulit. Bengkoang sudah menjadi rahasia umum dapat membuat kulit menjadi bersih dan cerah secara alami. Bengkoang biasa digunakan sebagai bahan dari produk kecantikan namun juga bisa anda makan secara langsung, biasanya digunakan sebagai salah satu buah dari rujak.


5. Anggur


Buah anggur memang cukup mahal dibandingkan dengan buah lainnya, namun buah anggur ternyata sesuai dengan harga jualnya, anggur bukan hanya enak namun juga sangat berfungsi untuk menjaga kulit anda awet muda dan elastis. Buah ini sangat kaya akan anti oksidan. Kulit anda dapat juga menjadi lebih cerah dan cantik.


6.Lemon


Lemon memiliki kandungan vitamin C yang lebih tinggi dari jeruk. Banyak cara untuk menikmati buah yang kaya akan vitamin C ini, anda bisa menggunakan perasan lemon untuk sarapan pagi anda, yang sangat berfungsi untuk pencerahan dan membuat kulit anda semakin merona. Anda juga dapat membuat perasan lemon sebagai bahan untuk masker yang alami.


Memiliki kulit yang indah memang menjadi dambaan setiap orang, sebisa mungkin konsumsilah produk-produk alami segar agar bisa menjaga kecantikan kulit anda. Memakan makanan buah-buahan yang segar dan fresh lebih terasa nyaman dibanding dengan penggunaan produk kosmetik. Sebab belum tentu produk itu cocok dengan kulit wajah anda lakukan perawatan kulit dengan menggunakan buah secara alami setiap hari.



Perawatan Kulit Dengan Menggunakan Buah
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger