Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Mengatasi Gatal Dikulit Kepala

Cara Mengatasi Gatal Dikulit Kepala

Written By Unknown on 13 June 2013 | 8:41 AM

cara merawat kulit kepalaRasa gatal di kulit kepala yang sangat mengganggu terkadang muncul disaat yang tepat, tentunya anda akan malu untuk menggaruk pada saat-saat penting seperti acara resmi sebab anda akan terlihat bodoh atau jorok dihadapan orang banyak. Tentunya hal itu sangat mengganggu jika anda diamkan pun akan sangat menyiksa. Banyak cara mengatasi gatal dikulit kepala dan ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan.


Hal yang sebaiknya anda lakukan memang seharusnya tidak menggaruknya sebab jika anda garuk akan lebih menyiksa anda bisa saja kulit kepala anda akan luka atau kemerahan yang akan menimbulkan rasa sakit dan perih pada saat terkena kringat ataupun terkena air.


Kami akan memberikan tips untuk anda mengatasi gatal dikulit kepala :


1. Keramas secara teratur


Biasanya rasa gatal dikulit kepala disebabkan kulit kepala kotor dan terlalu banyak berkeringat, untuk menghindari menumpuknya kotoran pada kulit kepala anda sebaiknya anda rutin melakukan keramas dengan menggunakan shampoo, agar dapat membersihkan kulit kepala anda dan tidak adanya kotoran yang menempel pada kulit kepala anda sehingga tidak menimbulkan rasa gatal pada kulit kepala.


2. Gunakan Pelembab


Sebaiknya dalam membersihkan kepala anda gunakan shampoo atau kondisioner yang memiliki kandungan yang baik bagi kulit kepala anda, sehingga dapat memberikan kelembutan dikulit kepala anda, dalam penggunaan shampoo jangan gunakan shampoo yang berformula keras yang dapat memicu kerusakan pada kulit kepala anda. Tentukan shampoo yang anda pilih sesuai dengan jenis kulit kepala anda. Utamakan kandungan pelembab dalam shampoo yang akan anda gunakan.


3. Bilas kulit kepala dengan air dingin


Jika anda mengalami rasa gatal dan anda menggaruknya biasanya akan menimbulkan iritasi, saat kulit kepala anda mengalami iritasi sebaiknya hindari pemakaian air hangat untuk membilas kepala anda, sebab akan memperburuk iritasi anda, kulit kepala akan terasa perih dan memerah. Gunakan air dingin agar kulit kepala anda dapat rileks dan air dingin sangat baik untuk kulit kepala anda yang sensitif.


4. Gunakan Minyak alami


Tentunya banyak cara merawat kesehatan rambut, namun dalam perawatan rambut anda sebaiknya gunakan minyak alami sebagai alat untuk memassage kulit kepala anda. Gunanya menggunakan minyak alami sendiri adalah untuk meremajakan kulit kepala anda, sehingga terhindar dari rasa gatal yang mengganggu.


5. Hindari Hawa panas


Sebaiknya anda hindari pemakaian alat pengering atau terkena sinar matahari dalam waktu lama, sebab panas akan menimbulkan kringat yang berlebih pada kulit kepala anda, kringat yang terkena kotoran pada kulit kepala anda akan menimbulkan rasa gatal yang luar biasa sehingga akan sangat mengganggu aktivitas anda, dalam penggunaan alat-alat salon seperti hydrayer usahakan jangan terlalu dekat dengan kulit kepala, sebab akan merusak kulit kepala anda dan menimbulkan rasa gatal. Sebaiknya gunakan topi, payung atau pelindung kepala lainnya saat melakukan aktivitas diluar ruangan.


6. Lakukan perawatan Rambut


Rasa gatal pada kulit kepala bisa jadi karena kurangnya vitamin pada kulit kepala, bukan hanya kulit tangan dan wajah, kulit kepala juga butuh vitamin agar tetap sehat dan tidak mengalami rasa gatal. Caranya adalah dengan gunakan masker rambut, yang dapat memberikan kelembaban dan menyegarkan kulit kepala anda sehingga akan terhindar dari rasa gatal yang menyiksa.


Rasa gatal memang sangat mengganggu namun banyak hal yang dapat kita hindari agal tidak terjadi rasa gatal pada kulit kepala, semoga artikel tentang Cara Mengatasi Gatal Dikulit Kepala dapat membantu anda terhindar dan mengatasi rasa gatal pada kulit kepala.



Cara Mengatasi Gatal Dikulit Kepala
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger