Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Mengatasi Kulit Kering

Cara Mengatasi Kulit Kering

Written By Unknown on 03 June 2013 | 6:06 PM

cara mengatasi kulit kering


Cara Mengatasi Kulit Kering - Kulit kering memang sering dialami dan membuat tubuh terasa tidak nyaman, terkadang terasa gatal pada kulit dan perih jika terkena keringat, kulit terasa seperti menyusut dan terkadang rasa gatal akibat kulit yang kering membuat anda susah untuk tertidur, dan sangat berdampak pada penampilan anda, biasanya wanita lebih tidak percaya diri jika kulitnya terlihat kering.


biasanya rasa gatal yang ditimbulkan berasal dari kulit yang kering dan terkena iritasi. namun juga dapat disebabkan oleh beberapa sebab selain dari kulit kering, terbiasa menggunakan air hangat pada saat mandi dan menggunakan sabun khusus juga dapat membuat kelembapan kulit menjadi semakin berkurang,dan tentunya kulit kering disebabkan akibat kekurangan vitamin E dan juga terlalu banyak terkena sinar matahari yang sangat berdampak buruk pada kulit, dan faktor-faktor lainnya yang mempengaruhi perubahan kulit sehingga menjadi kering.


bagaimana cara untuk mencegah kulit kering?


kulit kering biasanya dapat dicegah dengan beberapa metode, termasuk memberikan pelembab pada kulit sehingga kulit lebih lembab dan tidak kasar, namun ada beberapa pelembab yang juga yang tidak terlalu memebrikan kelembapan pada kulit anda, sehingga anda dapat mencobanya dengan produk yang lain yang lebih cocok dengan jenis kulit anda, dan membuat kulit anda terasa nyaman.


saat ini banyak krim pelembab yang lebih banyak kandungan parfumnya, sehingga lebih sering membuat kulit menjadi iritasi dan menimbulkan rasa gatal pada kulit, sebaiknya anda menghindari  krim pelembab yang seperti ini yang lebih mengutamakan keharuman dibandingkan dengan kelembapan yang akan anda dapat.


anda dapat memilih pelembab yang banyak mengandung humektan dan emolien dan yang terasa lembut dikulit. humektan adalah zat yang berfungsi untuk menarikair dan menyimpannya pada kulit. sedangkan emolien adalah zat yang membuat kulit anda terasa lembut dan berfungsi sebagai pelumas.


perbanyak minum air putih juga dapat meningkatkan kelembapan pada kulit anda , minimal 8 gelas sehari atau 2 liter perhari, sebab kekurangan air dapat menyebabkan kulit pecah-pecah dan menjadi kering.


olahraga yang teratur juga dapat mencegah kulit anda menjadi kering sebab jika kita kurang berolahraga dapat menimbulkan zat-zat kulit mati yang menumpuk sehingga membuat tubuh tidak sehat dan kulit terasa kering.


gunakan tabir surya bisa menjadi cara untuk mencegah kulit kering, sebab pantulan sinar matahari dapat merusak kulit , kulit pun akan terlindungi dan menjaganya tetap lembab.


hindari begadang, sebab begadang menyebabkan kulit menjadi lelah dan sangat kering,jika terpaksa sebaiknya di imbangi dengan minum air mineral yang cukup.


kurangi merokok, sebab merokok dapat membuat sel kulit mati, rokok banyak mengandung nikotin yang dapat merusak kulit, walaupun efeknya tidak terlalu cepat namun lebih baik menghindari efek dari nikotin tersebut, dan juga lebih baik menghindari penggunaan kafein terlalu banyak.


mandi sebaiknya dilakukan 2 kali sehari, selain membuat tubuh menjadi bersih dan sehat, dengan mandi 2x sehari juga dapat memberikan kelembapan kulit.


hindari stres, stres yang berlebihan sangat memberikan dampak negatif terhadap kulit anda, disamping berpengaruh juga terhadap tubuh dan fikiran anda, karena jika anda saat stres, aliran darah yang ada pada tubuh anda menjadi kurang lancar sehingga sangat berdampak pada kulit, kulit akan menjadi tegang.


tampil percaya diri dengan kulit yang indah dan sehat merupakan keinginan dari setiap orang,untuk itu sebaiknya kita dapat menjaga kulit agar nampak lebih indah. semoga artikel Cara mengatasi kulit kering dapat bermanfaat bagi anda



Cara Mengatasi Kulit Kering
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger