Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Tips Menghaluskan Kulit Tangan Dengan Kentang dan Gula Pasir

Tips Menghaluskan Kulit Tangan Dengan Kentang dan Gula Pasir

Written By Unknown on 19 June 2013 | 6:18 PM

cara merawat tanganTips Menghaluskan Kulit Tangan – Mempunyai kulit yang halus merupakan impian bagi setiap orang. Siapa yang tak menginginkan jika kulit tangannya terlihat halus dan lembut. Akan tetapi terbatasnya waktu yang dimiliki oleh setiap orang dengan kesibukannya masing – masing membuat mereka, termasuk anda tidak memiliki banyak waktu untuk merawat seluruh bagian tubuh secara bersamaan, termasuk tangan. Akan tetapi terdapat sebuah tips yang efisien bagi anda untuk menjadikan kulit tangan anda menjadi halus dan lembut dengan bahan dan langkah yang sangat mudah, yaitu air putih dan gula pasir.


Tips Melembutkan Kulit Tangan Dengan Gula Pasir


Langkah – langkahnya adalah:



  1. Basahi tangan anda

  2. Ambil 1 sendok gula pasir lalu oleskan pada kulit tangan anda

  3. Basuh dengan air bersih sampai bersih


Lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil alami dimana kulit tangan anda akan terasa halus.


Tips Menghaluskan Kulit Tangan Dengan Kentang


Kentang memiliki vitamin dan nutrisi yang baik untuk kulit. Banyak sekali tips yang membahas tentang cara menjadikan kentang sebagai masker untuk mendapatkan kulit yang halus dan cantik. Berikut adalah langkah – langkah cara membuat masker kentang :


Kentang dengan segala kandungan gizi dan vitaminnya sangat bagus digunakan sebagai masker untuk menjadikan kulit tangan halus dan cantik. Berikut adalah cara membuat masker kentang:



  1. Ambil 2 buah kentang lalu parut hingga kulitnya bersih

  2. Setelah bersih, tempelkan potongan kentang pada kulit tangan anda

  3. Diamkan selama kurang lebih 10 menit

  4. Angkat kentang dan basuh kulit dengan air bersih


Biasakan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal


Cara Mendapatkan Kulit Yang Kencang & Lembut


Kelembutan dan kekencangan kulit seseorang ditentukan oleh hormon kolagen di dalam kulit. Hormon kolagen ini terus berproduksi selama hidup, akan tetapi jaringannya dapat menurun sejalan dengan bertambahnya usia. Banyak orang mengakali dengan menggunakan kosmetik dan brand produk kecantikan untuk mempertahankan keremajaan kulit mereka. Tentu saja anda dapat mendapatkannya bila mengerti cara merawat kulit anda tanpa harus selalu mengeluarkan uang untuk produk kecantikan, melainkan dengan cara alami.


Dalam situs Livestrong menyebutkan salah satu cara untuk mempertahankan kolagen adalah dengan mengurangi atau menghindari makanan asin serta minuman yang mengandung kafein. Zat asin dapat menghambat molekul air sehingga dapat mengganggu kebutuhan air di bawah kulit sehingga akan menjadi kering dan mudah rusak.


Beberapa tips lainnya yang dilansir dalam situs tersebut juga menyebutkan tentang pentingnya olahraga minimal 30 menit setiap hari secara teratur. Melalui olahraga akan memperlancar sirkulasi darah juga membakar lemak yang berdiam di balik kulit yang mana menjadi salah satu penyebab yang merusakkan kolagen. Bila anda ingin menambahkan suplemen makanan, dapat mengkonsumsi suplemen yang mengandung omega-3, Vitamin A & C dan AHA karena zat dalam omega-3 dapat memperlancar kerja sel – sel tubuh sehingga pembentukan sel – sel kolagen akan berjalan secara maksimal. Sedangkan vitamin A & C bekerja dalam mengefektifkan kerja kolagen serta membentuk kolagen baru. Zat dalam vitamin A dan C kerap ditemui dalam makanan hijau dan merah. Zat terakhir yang juga bermanfaat adalah AHA atau Alpha Hydroxy Acid. Zat ini membantu merusakkan sel – sel kulit mati pada kulit dan membentukkan sel kulit baru (regenerasi), sehingga akan mempertahankan keremajaan kulit anda.


Demikianlah informasi mengenai Tips Menghaluskan Kulit Tangan Dengan Kentang dan Gula Pasir. Semoga bermanfaat



Tips Menghaluskan Kulit Tangan Dengan Kentang dan Gula Pasir
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger