Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Perawatan Kulit untuk usia 35+

Perawatan Kulit untuk usia 35+

Written By Unknown on 21 June 2013 | 8:02 AM

perawatan untuk keriputPerawatan Kulit untuk usia 35+ – Waktu anda liburan, cahaya matahari men­jadi musuh terbesar kulit kita. Apa saja perawatan serta perlindungan yang dibutuhkan untuk anda yang telah berumur 35+ ?


Di umur anda yang 35+, kulit anda sudah mulai kering serta kekurangan kolagen. Kandungan ultraviolet cahaya matahari bisa mengakibatkan kerusakan serat elastin yang melindungi kelenturan kulit serta menipiskan kolagen yang membentuk serta mendukung jaringan kulit anda.


Jadi apa saja langkah-langkahnya agar tetap terus cantik serta sehat waktu bermandi cahaya matahari ?

Bebaskan wajah anda dari noda serta kerutan . Rusaknya kulit oleh cahaya ultraviolet ( uv ), baik uva ataupun uvb menurut beberapa pakar kecantikan diawali sejak menit pertama matahari mengenai kulit. Mengakibatkan berbagai macam masalah pada kulit diantaranya timbulnya bintik-bintik kecokelatan ( terlebih pada kulit putih ), bercak kemerahan, iritasi, kerutan-kerutan halus. Dikarenakan itu harus dilakukan proteksi lebih pada kulit, itu merupakan hal yang sangat penting.


1. Pakai tabir surya yang berupa cream waktu ada di alam terbuka. Pakai tabir surya yang memiliki kandungan spf 30 atau spf 40. Anda dapat melakukan pengolesan setiap sejam sekali. Apabila kulit anda sensitif pakai tabir surya yang berbahan organik yang memiliki kandungan titanium dioksida. Kerjakan ini tiap-tiap jam sekali.


2. Untuk menghindar keriput-keriput serta mengoptimalkan kerja tabir surya, berikan serum vit. C sebelum saat memoleskan tabir surya di wajah.


3. Bila seharian ada dibawah cahaya matahari, jagalah daerah sekitar mata gunakan cream mata serta janganlah lupa pakai kacamata hitam dan topi lebar. Janganlah lupa saat malam hari bersihkan muka, lantas pakai cream malam serta cream mata hingga terus terjaga kelembaban kulit.


4. Setiap kulit muka yang telah menggunakan tabir surya mulai kering semprotkan aqua spa water ke muka anda agar kelembaban wajah tetap terjaga. Kekeringan pada kulit yang di tandai oleh timbulnya sejenis sisik berwarna putih yaitu di antara risiko yang berlangsung pada waktu liburan. Panasnya matahari ditambah kurangnya kelembaban udara, baik di tempat pantai atau di tempat pegunungan dapat membuat kulit anda yang telah berumur 35+ makin terdehidrasi atau alami kekeringan. penanganan yang sangat gampang yaitu minum air mineral sebanyak-banyaknya lantas disertai konsumsi buah-buahan yang banyak memiliki kandungan air layaknya jeruk, pepaya, melon, semangka. Serta untuk perlindungan dari luarnya, gunakanlah pelembap sesering mungkin, janganlah lupa membawanya didalam tas.


Apabila anda ingin lebih praktis, tentukan pelembap yang memiliki kandungan tabir surya dengan spf 30. pakai sesering mungkin bagian-bagian yang terkena langsung dengan cahaya matahari, seperti pada lengan, leher, kaki, punggung. Untuk menghindari iritasi pada kulit, terlebih bagi anda yang mempunyai kulit sensitif baiknya tentukan produk yang tidak memiliki kandungan wewangian.


Setelah selesai melakukan aktivitas diluar rumah, dinginkan tubuh anda sebentar, lantas segera mandi menggunakan sabun serta air dingin. Kenapa air dingin ? gatal-gatal pada tubuh terkadang juga dikarenakan oleh berlangsungnya iritasi pada kulit. Apabila masalah ini sebagai pemicunya, air panas dapat memperparah kondisi pada kulit anda yang telah kering dikarenakan umur anda.


Pada malam hari sebelum saat tidur, pakai body lotion, agar hingga besok pagi anda bangun kulit anda terus terjaga kelembapannya. Semoga artikel Perawatan Kulit untuk usia 35+ dapat membantu anda merawat kulit anda yang mulai memasuki usia rentan akan kerutan diwajah.



Perawatan Kulit untuk usia 35+
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger