Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Bagaimana Perawatan Kulit Wajah yang Berjerawat

Bagaimana Perawatan Kulit Wajah yang Berjerawat

Written By Unknown on 10 June 2013 | 1:29 PM

jerawatMemiliki wajah yang mulus putih dan tidak berjerawat menjadi dambaan setiap orang namun banyak hal yangdapt mengganggu penampilan anda contohnya jerawat. Jerawat memang menjadi hal yang sangat menakutkan bagi kalangan wanita, jerawat sangat mengganggu penampilan bagi sebagian orang. Tak heran jika banyak orang berusaha untuk membasmi jerawat yang membandel dengan melakukan perawatan kulit berjerawat.


Namun tidak banyak orang yang memahami betul bagaimana cara merawat kulit wajah yang berjerawat. Salah dalam perawatan anda akan mendapat bencana, bukan menjadi membaik justru akan memperparah kulit wajah anda.


Kami akan membagikan bagaimana cara perawatan kulit berjerawat:


1. Penggunaan sabun


Dalam penggunaan sabun sebaiknya anda memilih sabun yang mengandung surfactant agar kulit anda tetap terjaga kelembabannya. Kandungan lainnya yang harus anda perhatikan adalah synthetic detergen yang sangat diperkaya dengan zat-zat minyak sehingga kulit anda akan mempertahankan keseimbangan fisiologis dan bagian permukaan kulit anda.


2. Jangan terlalu sering membersihkan kulit wajah anda


Kulit wajah yang berjerawat tidak dianjurkan untuk membersihkan wajah terlalu sering sebab jika anda melakukan pembersihan pada wajah anda yang berjerawat secara berlebihan dapat merusak lapisan kulit anda, yang akan sangat memperparah kondisi wajah anda yang berjerawat. Anda harus lebih dapat memastikan pembersih wajah yang anda pilih atau gunakan berlebel non-comedogenic, tidak menimbulkan iritasi, dan non-alergenik.


3. Pelembab


Pada dasarnya pelembab kulit dapat anda gunakan untuk wajah berjerawat yang sangat berguna untuk mengurangi iritasi akibat pemakaian produk anti-acne, akan tetapi penggunaan pelembab setiap hari atau penggunaan yang sering akan memperparah keadaan kulit berjerawat, jadi sebaiknya tidak digunakan terlalu sering untuk mencegah memperparah keadaan kulit wajah anda.


4. Perlindungan kulit dari matahari


Sinar matahari langsung memang sangat berbahaya bagi kulit berjerawat anda, memang tidak menimbulkan kematian, namun sangat memperparah keadaan kulit wajah anda yang berjerawat, sebab akan sangat merangsang jerawat anda hingga menimbulkan gatal yang luar biasa, sehingga anda berkeinginan untuk menggaruhnya, sehingga menimbulkan bekas luka pada akhirnya. Kulit wajah anda yang berjerawat sangat butuh perlindungan dari sinar matahari mulai dari menggunakan tabir surya sampai gunakan payung ataupun topi


5. Masker dengan bahan alami


Kulit berjerawat sangat membutuhkan vitamin yang baik untuk menyembuhkan kulit anda yang terkena iritasi akibat kerawat, oleh sebab itu anda sebaiknya menggunakan masker guna memberikan dan menjaga kesehatan kulit anda. Buah-buahan dan sayuran juga bisa membantu anda untuk melakukannya dirumah tanpa harus ke salon, anda bisa menggunakan tomat, timun, kentang, alpukat, bengkoang, dan buah2an lainnya yang akan memberikan kesegaran bagi kulit wajah anda, dan memberikan kelembaban untuk kulit anda sehingga dapat cepat membasmi jerawat yang membandel pada kulit wajah anda. Tetapi anda juga harus lebih cermat dalam menentukan buah apa yang akan digunakan sebagai masker sebaiknya anda mencari tahu dulu buah apa yang cocok untuk kulit wajah anda terutama kulit yang berjerawat.


Beberapa hal yang telah kami jelaskan sangat membantu anda untuk mengurangi iritasi pada kulit berjerawat anda, sebaiknya tidak sering beraktivitas disiang hari sebab keadaan diluar rumah memang sangat berdampak bagi kulit wajah anda, kulit yang kotor akan menimbulkan jerawat di wajah anda, semoga saran yang kami berikan dapat menginspirasi anda dalam merawat kulit wajah anda sehingga menjadi putih bersih dan tanpa jerawat.



Bagaimana Perawatan Kulit Wajah yang Berjerawat
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger