Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami

Written By Unknown on 09 June 2013 | 8:21 AM

tips memutihkan kulit wajahTentunya banyak dari sebagian orang ingin memiliki kulit yang putih dan bersih, siapa yang tidak suka kulitnya terlihat sehat, bersih, putih dan nampak alami? tentunya semua ingin, terutama kalangan wanita, sebab kulit yang putih sangat menunjang penampilan anda menjadi semakin terlihat menarik. Namun banyak cara untuk mendapatkan kulit putih, ada yang memilih cara memutihkan kulit wajah dengan bahan alami namun banyak dari sebagian orang lebih memilih jalan pintas dengan menggunakan pruduk kosmetik yang belum tentu aman bagi tubuh.


Dampak yang terlihat memang sangat cepat membantu untuk memutihkan kulit namun bagi sebagian orang tidak tahu kandungan apa yang ada didalam kosmetik tersebut, tentunya akan sangat membahayakan jika kita menggunakan krim atau kosmetik secara sembarangan tanpa saran dari dokter yang ahli.


Banyak kosmetik yang sering kita lihat diperedaran mengandung zat-zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan tubuh kita dan menimbulkan efek samping yang akan terasa dalam jangka waktu sangat panjang. Maka sebaiknya anda lebih memilih dan mengkonsultasikan terlebih dahulu ke orang-orang yang ahli di bidangnya atau mengunjungi dokter untuk mendapatkan produk pemutih yang tidak berbahaya bagi tubuh anda.


Kami akan berbagi tips cara memutihkan kulit wajah secara alami :


1. Lada Manis (Paprika) , paprika adalah salah satu bahan alami yang sangat baik untuk digunakan sebagai facial wajah anda, hanya dengan menghancurkannya dan membuatnya menjadi masker, masker paprika sendiri sangat berguna untuk memutihkan kulit anda yang dapat meningkatkan sirkulasi aliran darah pada wajah anda. Oleskan masker ke wajah anda dan biarkan mengering selama lima belas menit, kemudian anda dapat bersihkan dengan air dingin untuk memberikan kesegaran di wajah anda. Penggunaan bahan-bahan yang alami tentunya akan memberikan kealamian pada wajah anda, akan terlihat putih alami.


2. Yogurt , ternyata yogurt dapat memberikan kelembaban bagi kulit wajah anda, anda dapat campurkan sedikit dengan madu lalu anda oleskan ke wajah anda , biarkan mengering selama sepuluh menit lalu bilas dengan air dingin untuk mendapatkan kesegarannya. masker ini sangat berfungsi untuk menghaluskan wajah anda dan memberikan kesan putih merona di bagian wajah anda.


3. Susu , memang sudah sangat dikenal di masyarakat bahwa susu memiliki khasiat untuk menghaluskan kulit, banyak produk yang berbahan dasar susu, namun jika anda dirasa terlalu repot untuk mandi dengan susu, anda dapat menggunakannya untuk wajah saja, susu memiliki bahan yang sangat berfungsi untuk menghilangkan flek-flek hitam pada wajah anda, dan dapat meningkatkan warna kulit anda semakin sempurna. Susu juga sangat berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati pada wajah anda.


4. Almond , almond sangat banyak digunakan produk-produk dipasaran guna menjadi campuran untuk memutihkan kulit wajah, namun anda dapat menggunakannya dirumah sendiri, dengan cara pada pagi hari rendam biji-biji almod 4-6 biji dan satu kunyit dalam susu cair. Malam harinya anda keluarkan kunyit lalu hancurkan almond dalam susu tersebut hingga menjadi berbentuk pasta atau krim. Oles campuran tersebut ke bagian wajah anda hingga leher untuk mendapat warna putih yang merata, biarkan selama Semalaman. Pagi harinya anda dapat membersihkannya dengan air dingin. Lakukan secara rutin minimal 2 minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


memiliki kulit yang halus dan putih memang menjadi dambaan setiap orang, semoga artikel diatas dapat membantu anda untuk menjadikan kulit anda putih dan bersih guna meningkatkan penampilan anda.



Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger