Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Mencegah Kulit Terbakar Sinar Matahari

Cara Mencegah Kulit Terbakar Sinar Matahari

Written By Unknown on 06 June 2013 | 4:50 PM

kulit terbakar


Cara Mencegah Kulit Terbakar Sinar Matahari - pasti anda pernah mengalami yang namanya kulit terbakar sinar matahari, apalagi sebagian besar daerah di indonesia memiliki iklim yang sering berubah-ubah, saat cuaca cerah sinar matahari akan sangat terasa di kulit anda dan mengakibatkan belang pada bagian tubuh anda yang tidak tertutup, biasanya bagian tubuh seperti telapak tangan, telapak kaki, bagian pergelangan tangan yang tidak tertutup yang lebih sering terbakar akibat sinar matahari pada siang hari.


namun bagi yang sudah terbiasa dengan aktivitas diluar ruanganlah yang lebih sering mengalami kulit terbakar sinar matahari sebab secara langsung tubuh mengenai sinar matahari yang membuat kulit anda menjadi hitam dan terbakar.


tentunya kulit yang terbakar akan sangat berbeda dengan kulit yang tidak terbakar sinar matahari , akan tampak belang pada bagian tertentu dan tentunya akan sangat mempengaruhi penampilan anda, khusus nya pada kalangan wanita akan sangat berdampak kepada kepercayaan dirinya sebab akan nampak tidak indah dipandang.


banyak wanita mendambakan kulit yang putih dan bersinar , namun jika keadaan memaksa untuk melakukan kegiatan diluar ruangan ada baiknya mengikuti cara mencegah kulit terbakar sinar matahari dibawah ini :


1. sebaiknya anda tidak berkeliaran atau beraktivitas diluar ruangan pada jam 11 siang sampai jam 3 sore, jika keadaan memaksa lebih baik gunakanlah pakaian yang menutupi seluruh tubuh anda, sehingga tidak akan berdampak pada kulit anda.


2. hindari pakaian yang berwarna gelapp sebab pakaian yang berwarna gelap dapat menyerap panas sinar matahari sehingga akan menyebabkan anda akan menjadi gerah dan berkeringat. jika ada sebaiknya anda gunakan pakaian yang menyerap keringat seperti bahan katun, bagian wajah juga perlu dilindungi, anda dapat menggunakan penutup kepala seperti topi ataupun payung.


3. anda dapat menggunakan sunblock atau tabir surya yang sangat berfungsi sebagai pelindung kulit tubuh anda dari sinar matahari langsung, setidaknya akan menjaga tubuh anda tetap lembab dan terhindar dari kulit terbakar. lumasi semua bagian yang terpapar sinar matahari dari mulai lengan , kaki, pundak dan lain-lain.


4. jika anda dalam keadaan berpergian namun menggunakan sepedah motor yang tentunya tidak memiliki pelindung bagi tubuh kita sehingga kemungkinan terkena sinar matahari langsung akan sangat terasa pada kulit anda, sebaiknya anda menggunakan sarung tangan ataupun dengan menggunakan kaus kaki sebagai pelindung kulit anda agar tidak belang, gunakan jaket yang menutupi bagian lengan anda dan juga gunakan pakaian yang menutupi  seluruh tubuh anda. Gunakan helm penutup kepala yang baik dan memiliki kaca yang dapat menutupi bagian wajah anda, gunakan kaca yang gelap sehingga sinar matahari tidak menyilaukan dan membuat wajah anda menjadi hitam.


Memang kulit putih dan mulus menjadi dambaan bagi setiap orang terutama yang bekerja pada kegiatan yang berhadapan dengan banyak orang, banyak cara singkat guna memutihkan kulit  anda tentunya dengan menjalani serangkaian praktek kosmetik mulai dari suntik vitamin sampai dengan menggunakan lulur yang sangat berpengaruh bagi tubuh anda, namun sebaiknya lebih baik anda mencegah dan tetap menjaga kealamian tubuh anda dan melakukan pencegahan dengan berbagai tips yang telah kami berikan dari artikel di atas, semoga artikel kami diatas dapat memberikan masukan dan ilmu terhadap pembaca sehingga dapat memiliki tubuh yang putih dan cemerlang tanpa perawatan apapun.


Untuk anda yang ingin tau cara mengobati kulit yang terbakar bisa dilihat di artikel kami sebelumnya. semoga artikel cara mencegah kulit terbakar oleh sinar matahari dapat bermanfaat bagi anda.



Cara Mencegah Kulit Terbakar Sinar Matahari
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger