Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Mengobati Kulit Yang Terbakar

Cara Mengobati Kulit Yang Terbakar

Written By Unknown on 06 June 2013 | 4:06 PM

kulit terbakar


Cara mengobati kulit yang terbakar - Penampilan luar terutama kulit akan sangat berdampak bagi kepercayaan diri anda, memilki kulit yang bersih dan mulus memang menjadi impian setiap orang, namun jika anda memilki luka bakar pada kulit memang sangat menggangu penampilan anda, dan sangat membuat anda kehilangan kepercayaan diri anda bahkan dengan membuatnya tertutup agar tidak terlihat oleh orang lain , namun hal itu sangat membatasi anda menggunakan baju yang mungkin terbuka .ada beberapa sebab terjadinya luka bakar, bisa terjadi karena luka bakar akibat matahari ataupun hal lainnya yang membuat kulit anda berbeda dari yang lainnya.


bagi anda yang mengalami hal tersebut anda dapat melakukan hal yang berikut ini :


yang pertama anda dapt mengobati kulit anda yang terbakar dengan mengaplikasikan kompresan air dingin pada kulit anda yang terbakar. namun terkadang kulit yang terbakar sering dibarengi dengan rasa sakit yang begitu menyiksa, hal ini mungkin disebabkan karena kulit anda tidak terbiasa dengan radiasi sinar matahri yang sangat kuat.siapkan lap kering kemudian anda dapat celupkan ke air dingin atau air yang berisi batu es, taruh lap yang telah basah dan dingin tersebut pada kula yang terbakar. sebisa mungkin hindari meletakan langsung es batu kekulit yang terbakar sebab akan menimbulkan kulit anda meradang dan akan semakin bertambah parah.


salah satu pengobatan yang paling terbaik untuk luka bakar adalah dengan obat oles khusus untuk luka terbakar, produk disesuaikan dengan jenis kulit yang terbakar, oleskan pada bagian kulit yang terbakar lalu tunggu hingga kering biasanya dalam waktu 2 jam zat yang terkandung dalam obat tersebut akan meresap dan kering. selanjutnya anda bilas dengan air hangat hingga bersih.


Cara mengobati kulit yang terbakar - ada juga pengobatan yang lebih alami untuk menyembuhkan luka terbakar sinar matahari, dengan cara siapkan lidah buaya , lidah buaya dikenal sebagai obat herbal yang sanagt efektif untuk luka bakar pada kulit. ekstrak lidah buaya dapat membantu menyembuhkan kulit yang terbakar, apapun penyebab terjadinya luka bakar pada kulit anda.


siapkan satu pelapah lidah buaya dan belah menjadi dua, lalu anda dapat oleskan pada kulit yang terbakar, anda dapat menggunakan lidah buaya yang masih segar ataupun gunakan produk yang mengandung lidah buaya, itu akan sangat membantu menyembuhkan. lidah buaya memiliki gel dingin yang dapat menggantikan fungsi kompres, kandungan yang terdapat di dalam lidah buaya mengandung lidocaine didalam lidah buaya yang masih sangat segar itupun dapat membantu rasa sakit yang terasa di bagian kulit yang terbakar.


saat kulit terbakar, ada periode dimana kulit anda akan mengelupas ini adalah saat penyembuhan, jika kulit mati anda yang terbakar sudah mati maka akan terkelupas dan tidak menempel lagi pada kulit anda, bersihkan area tersebut dengan perlahan, anda dapat menggunakan lap basah untuk mengangkat kulit mati. anda juga bisa menggunakan lotion untuk penyembuhan kulit. gunakan lotion yang berbahan lembut dan nyaman bagi kulit anda.


Banyak cara yang dapat membuat kulit terbakar anda sembuh dengan cepat, namun semua prosesnya harus dilakukan dengan benar agar tidak meninggalkan bekas pada kulit anda, semoga artikel yang kami berikan dapat membantu anda untuk menyembuhkan kulit yang terbakar. Tidak perlu melakukan pengobatan yang berlebihan dengan cara-cara mudah seperti saran pada artikel diatas.



Cara Mengobati Kulit Yang Terbakar
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger