Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Kulit Kenyal Dan Sehat

Kulit Kenyal Dan Sehat

Written By Unknown on 21 June 2013 | 12:31 PM

cara merawat kulitKulit Kenyal Dan Sehat – Memiliki kulit indah dan kenyal serta sehat selalu menjadi dambaan setiap wanita di bumi ini, bahkan banyak dari wanita-wanita ingin mendapatkannya dengan perawatan yang mahal sekalipun, namun sebaiknya anda dapat memahami terlebih dahulu apa saja yang harus anda ketahui ketika akan melakukan perawatan wajah semacam perawatan salon. Mendapatkan kulit yang kenyal tentunya hasil yang paling diinginkan dan tentunya yang tidak berdampak pada kesehatan anda ketika pasca melakukan perawatan kecantikan. Tantunya memiliki kulit yang kenyal dan juga tentunya tetap sehat dan terlihat cantik dengan alami.


Mengembalikan elastisitas kulit wajah layaknya kembali seperti muda dengan perawatan antioxidant facial. Vitamin C berjasa untuk kulit melalui dua langkah utama yakni, yang berfungsi sebagai antioksidan yang memulihkan rusaknya kulit akibat radikal bebas, serta membantu pembentukan kolagen. Sebagai antioksidan, Vitamin C membentuk serta memperbaiki jaringan yang dirusak oksidan, zat beracun penyerang sel organ tubuh kita. Oksidan ini didapat dari sisa pengolahan tubuh yang ada pada makanan, zat pencemar dari udara, air, serta stres. Kondisi ini jadi penyebab utama  kulit tampak kering serta kusam, terjadi kerutan apalagi penuaan dini pada kulit. untuk menangani masalah ini di antaranya dengan melakukan perawatan seperti facial.


Facial merupakan di salah satu perawatan wajah pada umumnya yang diketahui bisa menangani wajah kusam, tidak cerah akibat masalah pada kulit wajah. Facial yang disarankan untuk mencegah penuaan dini serta kerutan yaitu facial menggunakan “pure c antioxidant facial”. Facial antioxidant merupakan alternatif untuk memperbaiki struktur kulit, merangsang tumbuhnya jaringan elastin serta kolagen, mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak lebih kenyal serta sehat. Lakukan setiap satu minggu sekali dan jangan terlalu sering melakukan Facial karena dapat merusak kulit anda.


Step awal anda harus membersihkan wajah anda terlebih dulu menggunakan cleansing milk. Lalu anda dapat menggunakan sabun pembersih wajah yang aman bagi kulit wajah anda. Setelah wajah anda bersih dan pastikan wajah anda kering, lalu anda dapat memberikan soft peeling. Step yang selanjutnya adalah ekstrasi komedo.


Step utama anda dapat melakukan moisturizing- stimulating, setelah itu waktunya anda memberikan pure vitamin c serum pada kulit  wajah anda.


Step akhir anda lakukan moisturizing- revitalizing , lalu pemberian vitamin kulit dengan berikan sedikit gerakan pemijatan di wajah agar mendapatkan kenyamanan dan rasa rilex pada kulit muka anda.


Step penyelesaian lakukan moisturizing-repairing, setelah itu anda siapkan dan gunakan masker pada kulit muka anda kurang lebih selama  20 menit dan setelah semua rangkaian ini selesai anda dapat menyelesaikannya dengan cara membilas masker tersebut dengan air hangat, lalu bilas lagi dengan air dingin untuk mendapatkan kesegarannya. Dan rasa rilex pada kulit muka akan anda rasakan.


Selain itu perbanyaklah konsumsi makanan yang mengandung AHA, Alpha-Hydroxy Acid (AHA) dapat berfungsi bertanggung jawab untuk mencabut sel-sel kulit tua yang mungkin menempel pada lapisan atas kulit. Bila tidak dibersihkan, sel tersebut dapat membuat kulit tampak terlihat tua. Cari lah makanan yang mengandung AHA, anda bisa lihat di komposisi daftar makanan tersebut di kemasan produk yang berada dipasaran.


Semoga artikel tentang Kulit Kenyal Dan Sehat dapat memberikan anda informasi yang bermanfaat dan dapat memahami cara perawatan yang baik dan benar untuk kulit muka anda.


 



Kulit Kenyal Dan Sehat
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger