Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Alami Mengatasi Kulit Keriput

Cara Alami Mengatasi Kulit Keriput

Written By Unknown on 05 June 2013 | 5:02 PM

keriput


cara alami mengatasi kulit keriput – Masalah pada kulit memang terkadang membuat kepercayaan diri anda semakin berkurang apalagi yang berkaitan dengan masalah penuaan, seperti keriput yang muncul dibeberapa bagian wajah yang sangat mengganggu penampilan anda, terutama pada wanita. banyak orang lebih memilih cara instan untuk menghilangkan kriput di wajah namun memang tidak semua orang dapat melakukannya sebab dengan harga yang cukup mahal tentunya hanya dapat dilakukan oleh orang -orang yang berkantung tebal.


melakukan bedah plastik untuk menghilangkan kerut di wajah bukan tidak memilikiresiko yang berbahaya, banyak  resiko yang ditanggung, oleh karena itu kami memiliki tips-tips menarik yang dapat anda lakukan di rumah dan tidak terlalu mahal untuk dilakukan setiap harinya.


berikut cara cara alami mengatasi kulit keriput :


1. Minyak Zaitun : minyak zaitun memiliki kandungan yang besar akan vitamin C, D, dan juga E, antioksidan serta zat besi yang sangat berguna bagi kulit untuk meregenerasi. minyak zaitun memiliki khasiat untuk memberikan kelembaban pada kulit anda.


2. Madu : Madu sering dipercaya sangat ampuh dalam menghilangkan kriput pada kulit anda, madu bukan barang yang sulit untuk didapatkan sehingga anda dapat sering melakukannya dirumah setiap hari, hanya dengan cara basguh muka dengan air hangat terlebih dahulu , lalu anda oleskan sedikit madu kebagian wajah yang keriput, lalu diamkan selama 20-30 menit, lalu anda bilas dengan air hangat dan segarkan dengan air dingin, atau es batu dengan cara dibasuh ke setiap bagian yang terolesi madu.


3. lemon : lemon dipercaya dapat memberikan kesegaran pada kulit wajah anda, dan akan nampak lebih berseri sehingga kerutan wajah akan berkurang seiiring pemakaian yang rutin. jika dipadukan dengan minyak zaitun dapat membantu mengurangi keriput pada kulit wajah anda, tambahan oatmeal dan putih telur dapat mengatasi wajah anda yang kusam dan dapat berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah anda.


4. pisang : pisang paling banyak digunakan guna mengurangi kerut wajah, tentunya dapat dibuat menjadi krim, dengan cara lumatkan satu atau dua buah pisang sampai hancur dan juga lembut menyerupai krim, lalu anda dapat oleskan keseluruh bagian kulit wajah yang berkerut diamkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat.


5. ketimun : ketimun merupakan perawatan galvanic spa skin degan cara iris tipis kemudian anda dapat menempelkannya ke wajah anda yang sudah bersih, ketimun dapat memberikan kesegaran dan kelembutan pada kulit wajah anda, dan dapat membersihkan wajah anda dari flek-flek hitam pada wajah.


6. Tomat : tomat merupakan cara paling ampuh untuk memelihara kulit anda, dan berguna untuk menjaga kulit anda sehingga tidak berkerut, potong-potong dan diperas, ambil saripatinya untuk perawatan galvanic spa skin dapat anda tambahkan sedikit madu dan juga dapat dicampur rata, lalu oleskan wajah, efektif untuk menghilangkan keriput diwajah.


7. Kulit semangka dan daun teh : kulit semangka anda dapat gunakan sebagai cara untuk menghilangkan keriput di wajah, dengan cara cuci bersih kulit semangka dan gosokan pada kulit wajah anda kemudian cuci dengan air bersih, sangat membantu untuk menyegarkan kulit anda dan dapat menghaluskan kulit. serta anda dapat menggunakan daun teh untuk menghilangkan keriput diwajah.


mendapatkan kulit kencang dan menghilangkan keriput tidak perlu dengan kesalon yang menghabiskan banyak uang, jika anda memiliki keterbatasan uang atau keterbatasan waktu anda dapat melakukannya dirumah dengan cara-cara tersebut. semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan membantu anda untuk menghilangkan kerutan pada kulit wajah anda.



Cara Alami Mengatasi Kulit Keriput
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger