Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Kulit Mulus Tanpa Varises

Kulit Mulus Tanpa Varises

Written By Unknown on 23 June 2013 | 12:31 PM

penyebab varisesKulit Mulus Tanpa Varises – Janganlah pernah menganggap sepele varises. Tentu dapat sangat menganggu, bila di balik kulit timbul urat-urat yang menonjol. Hindari varises sebelum semuanya terlambat !


Pemicu munculnya varises yaitu saat rusaknya katup yang berperan mengatur aliran darah ke jantung ( pembuluh darah balik/vena ). Dari darah lalu jadi stagnan serta sedikit menggumpal, pada saat tekanan pembuluh darah itu naik terus menerus serta membuat aliran darah terlihat berbelok-belok atau tampak menonjol pada bagian kulit dalam.  varises seringkali muncul dibagian tungkai bawah, walau sesungguhnya dapat berlangsung di area lainnya yang terlihat mengerikan pada bagian dalam kulit. Menonjol dan berkelok-kelok.


Sekarang kami akan membahas sedikit tentang penyebab timbulnya varises pada kaki atau tangan anda, berikut yang mendorong munculnya varises yaitu :


1. Gen bawaan

Umumnya diturunkan dari orangtua yang membuat pembuluh darah kita gampang rusak.


2. Problem obesitas

berlebihan berat badan dapat membuat pembuluh darah tertekan kuat hingga pembuluh darah melemah.


3. Factor hormonal

Pada waktu menstruasi atau hamil di trimester I & II, di mana dianggap dorongan pembuluh darah balik/vena melemah.


4. Banyak bekerja sendiri berdiri

Unsur gravitasi yang mengakibatkan otot pembuluh darah balik/vena bekerja keras untuk mengembalikan darah ke atas.


Pencegahan varises


1. Bila anda kerap berjalan kaki, pakailah stocking spesial varises yang ada dijual disetiap apotek terdekat. stocking tersebut berguna untuk menghimpit pergelangan kaki serta melindungi pembuluh darah, dan menghindar mengalirnya darah semakin banyak.


2. Ganjal kaki anda dengan bantal lebih tinggi dari jantung setiap hari bahkan saat anda  beranjak tidur malam untuk kurangi tekanan pada pembuluh darah.


3. Olahraga setiap hari, jalan santai dapat menghimpit otot-otot kaki serta dapat memompa darah ke sisi atas tubuh. Tetapi perlu diperhatikan, jangan melipat kaki setelah berjalan/ dalam kondisi urat kaki tegang, sebab dapat menimbulkan varises.


4. Jaga berat badan anda supaya tidak terlalu berlebih. Agar terhindar dari obesitas yang memicu adanya varises pada kaki atau tangan anda. Semakin berat badan anda, maka akan semakin tinggi kaki menopang tubuh anda, dan dapat memicu timbulnya varises.


5. Janganlah terus menerus menggunakan sepatu ber-hak tinggi, dikarenakan dapat mengakibatkan beban kaki lebih berat yang akan menimbulkan varises.


6. Pada waktu duduk, janganlah menyilangkan kaki terlampau lama, dikarenakan dapat menghalangi peredaran darah.


7. Di saat anda merasa pegal sesudah jalan, angkatlah kaki anda diatas kursi supaya beban di kaki tidak terlampau berat. Mengistirahatkan bagian kaki anda.


Menjaga kesehatan tubuh bukan hanya dengan menjaga pola makan atau olahraga saja namun juga perlu memperhatikan kegiatan yang aman agar tidak timbul penyakit atau hal-hal yang menyebabkan kulit anda Nampak tidak sehat. Varises dapat dicegah dengan hal-hal yang telah kami beberkan di artikel Kulit mulus tanpa varises diatas. Tentu saat varises muncul akan sangat mengganggu penampilan anda dan akan membatasi gerak tubuh anda, terutama dalam menggunakan pakaian yang sedikit terbuka dibagian kaki ataupun tangan.


Hindari kegiatan yang terlalu menguras keringat dan hindari menggerakan tubuh dengan tumpuan kaki yang terlampau lama, sebab itu merupakan factor utama terjadinya varises. Semoga dapat beermanfaat dan dapat berguna bagi anda yang menginginkan kulit yang indah tampak luar dan dalam.


Kurang lebih artikel diatas dapat memberikan anda pengetahuan lebih tentang pencegahan varises.



Kulit Mulus Tanpa Varises
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger