Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » 7 Tips Cara Untuk Merawat Kulit Wajah

7 Tips Cara Untuk Merawat Kulit Wajah

Written By Unknown on 01 June 2013 | 11:58 PM

Banyak orang yang ingin memiliki kulit yang indah dan bersih, dari beberapa orang telah banyak mengeluarkan sejumlah uang untuk melakukan perawatan kulit, dan penggunaan sejumlah kosmetik dengan harga yang mahal namun hasilnya tidak maksimal. Berikut ini saya tuliskan 7 Tips Untuk Merawat Kulit Anda :

1. Batasi Penggunaan Kosmetik
Kebanyakan wanita memilih menggunakan make up sehari-hari untuk mempercantik tubuhnya. make up memang memberikan penampilan kulit menjadi indah dan cerah.

kebanyakan kosmetik mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kulit anda. Penggunaan yang terlalu berlebihan, dapat meyebabkan kerusakan kulit pada jangka waktu yang panjang. untuk mendapatkan kulit yang terlihat indah dan cerah gunakanlah make up secukupnya, pada saat waktu-waktu tertentu saja.

2. Jaga Kebersihan Kulit
Menjaga kulit anda agar tetap bersih adalah salah satu tips yang paling penting, infeksi kulit dan jerawat paling banyak muncul karena faktor kulit kita kotor dan berminyak. Gunakan pembersih wajah yang cocok dengan kulit anda ketika anda sehabis berpergian, dan sebelum tidur.

3. Menjaga Pola Makan
Mengkonsumsi makanan bergizi dapat memberikan efek kulit bersih dan tampak alami. Selain itu, mengkonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan akan membantu melindungi kulit Anda terhadap efek radikal bebas yang terjadi karena faktor usia.

Berikut beberapa contoh makanan kaya akan antioksidan :
- Sayuran berdaun hijau seperti kubis, kale, dan bayam
- Sayuran seperti ubi jalar
- Buah-buahan seperti jeruk, stroberi dan mangga
- Jus sayuran seperti tomat dan wortel

4. Hindari Rokok
Kebiasaan merokok dapat menyebabkan gangguan pernapasan, Bahan kimia dalam rokok mengandung zat berbahaya yang dapat merusak semua sel dalam tubuh, termasuk kulit Anda. Merokok menyebabkan kulit Anda mengalami dehidrasi, menyebabkan kulit lebih cepat rusak dan lebih parah nya lagi wajah anda lebih cepat keriput.

5. Olahraga
Olahraga memberikan efek positif terhadap tubuh kita dan kulit, karena dengan berolahraga memberikan stimulasi terhadap sirkulasi darah menjadi lancar, sehingga nutrisi yang di butuhkan kulit dapat di angkut dengan baik.

6. Hindari Stres
Stres telah terbukti menjadi penyebab utama jerawat. Tapi bagaimana cara kita menghindari stres itu?
- Tidur yang cukup, Ketika tidur anda memberikan kesempatan untuk tubuh anda memperbaharui dan meregenerasi sel-sel kulit Anda.
- konsumsi makanan yang seimbang, kekurangan vitamin dan mineral dapat mengambil nutrisi dalam kulit anda. Minum air minimal 8 gelas setiap hari. Hal ini membantu menjaga kulit terhidrasi.
- Rendam diri anda ketika waktu mandi dengan menggunakan minyak esensial, atau kelopak mawar.

7. Lakukan Perawatan Kulit
Gunakanlah produk yang sesuai dengan jenis kulit anda. Misalnya, jangan menggunakan produk yang ditujukan untuk kulit berminyak jika kulit Anda kering. Biasakan untuk membersihkan kulit anda secara rutin sebelum tidur. Semoga 7 Tips Cara Untuk Merawat Kulit ini, dapat membantu mengatasi masalah kesehatan kulit anda.

7 Tips Cara Untuk Merawat Kulit Wajah
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger