Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Memilih Krim Pemutih Wajah Yang Aman

Cara Memilih Krim Pemutih Wajah Yang Aman

Written By Unknown on 13 June 2013 | 12:34 PM


Krim Pemutih Wajah Yang Aman

Krim Pemutih Wajah Yang Aman



Wanita ingin tampil cantik di segala waktu, banyak cara yang dilakukan untuk mempercantik diri, dimulai dari perawatan yang di lakukan dirumah maupun pusat kecantikan. Kecantikan yang diinginkan wanita yaitu tidak lepas dari keamanan kesehatannya, penggunaan produk-produk kecantikan yang beredar dipasar belum tentu semua aman untuk kesehatan anda. Untuk memutihkan wajah salah satunya menggunakan krim pemutih, namun kita harus cermat cara memilih krim pemutih wajah yang aman.


Memutihkan kulit wajah tidak bisa instan banyak langkah-langkah nya terlebih dahulu. Ada juga yang menawarkan cara instan, namun kita harus cermat dalam mengambil tindakan karena kalau kita tidak melihat baik dan buruknya maka kesehatan kita yang akan terancam.


Bagaimana cara untuk memilih cream pemutih wajah yang aman dan terbaik untuk anda :


Amati jenis kulit wajah anda


Kenali dulu jenis kulit Anda lalu temukan cream pemutih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda, jika anda tidak memperhatikan ini salah satu dampaknya kulit wajah anda akan terkena iritasi kulit. Oleh karena itu sebelum anda memutuskan menggunakan krim untuk kecantikan kenali dahulu tipe apa kulit wajah anda.


Perhatikan komposisi cream pemutih wajah


Sebelum anda membeli krim pemutih wajah, cek terlebih dahulu komposisi yang berada di label kemasan produk tersebut. Jika ada bahan yang membahayakan kulit, maupun tidak cocok dengan jenis kulit anda, sebaiknya anda cari produk yang lainnya. Salah satu bahan yang berbahaya bagi kesehatan yaitu mercuri, biasanya produk tersebut tidak menuliskan komposisi bahwa terkandung bahan mercuri mereka menyembunyikan agar konsumen tertarik untuk membelinya. Jangan tergiur dengan produk dengan harga yang murah, walaupun harga produk sedikit berbeda harga nya lebih baik kita memilih produk yang mempunyai lolos uji tes di BPOM.


Pola pemakaian


Jangan lupa untuk membersihkan wajah dengan rutin sebelum anda menggunakan krim pemutih wajah, karena krim pemutih wajah tidak akan bekerja secara efektif apabila terhalang oleh debu dan kotoran.


Pilih produk yang tidak berwarna mengkilap


Cream wajah yang memiliki kandungan zat berbahaya memiliki warna yang yang mencolok, mengapa demikian, karena akibat penggunaan bahan-bahan kimia menyebabkan warna mengkilap karena tidak sepenuhnya bahan-bahan komposisi krim tidak dapat tercampur dengan penuh dan sempurna.


Pilih produk yang tidak instan memutihkan wajah


Pasti banyak orang yang menginginkan wajah putih secara instan dan cepat. Banyak produk yang menawarkan hal seperti itu “krim pemutih wajah dengan cepat” namun hal itu pasti memiliki dampak yang serius untuk kulit anda. Pilih lah produk yang sekiranya masuk akal dengan logika anda, butuh waktu untuk membuat kulit anda menjadi putih. Karena semua butuh proses entah itu berminggu-minggu, berbulan-bulan, maupun ada juga yang bertahun-tahun hasilnya akan terlihat. Anda tidak ingin kulit anda menjadi iritsai, memerah, maupun terkelupas.


Masih banyak tips untuk memilih krim pemutih wajah yang aman dan cocok untuk anda, beberapa hal bisa anda lakukan seperti beberapa poin diatas, karena kesehatan kulit anda juga penting untuk diperhatikan agar tetap sehat dan tidak memiliki dampak berbahaya yang ditimbulkan oleh produk yang memiliki zat-zat berbahaya bagi anda.


Semoga artikel tentang cara memilih krim pemutih wajah yang aman dapat bermanfaat bagi anda yang ingin memutihkan wajah namun belum paham akan produk yang akan digunakan, dan dampak yang ditimbulkan oleh zat-zat berbahaya yang terkandung di dalam krim pemutih wajah yang beredar dipasaran.



Cara Memilih Krim Pemutih Wajah Yang Aman
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger