Zalfa Kosmetik Membantu Anda Memiliki Wajah Sehat Alami

Zalfa Kosmetik adalah produk perawatan kulit wajah secara alami dan aman. Kosmetik zalfa yang mulai mendapat tempat di masyarakat terutama bagi mereka yang menginginkan sehat alami. Zalfa sudah mendapatkan izin dari badan POM. Kini saat nya Anda beralih ke produk yang aman tanpa mercuri, tanpa alcohol, dan bebas hidrocynon!! Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi Anda yang ingin menjadi mitra kami, dengan menjadi agen kami Anda akan mendapatkan harga spesial selamanya. Syarat sangan mudah. Lengkapnya silahkan kunjungi Official website kami di www.zalfacosmetic.com.
Home » » Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Written By Unknown on 12 June 2013 | 12:52 PM


Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung



Kali ini yang kita bahas tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat di Punggung, jerawat merupakan hal yang sangat mengganggu aktivitas anda terutama jika muncul jerawat dibagian punggung. Jerawat di punggung akan menimbulkan rasa sakit, terutama ketika kita sedang tidur, posisi tidur kita menjadi terbatasi karena rasa sakit yang timbul akibat jerawat yang berada dipunggung.


Sebelum mengatasi masalah jerawat pada punggung sebaiknya anda harus mengetahui dulu penyebab dari jerawat tersebut, jerawat


muncul akibat kebiasaan diri kurangnya merawat tubuh sehingga kotoran yang menempel pada tubuh menumpuk dan mengakibatkan munculnya jerawat. faktor yang paling menentukan sering tumbul atau tidaknya jerawat adalah kebersihan tubuh sehingga lakukanlah perawatan tubuh 2x seminggu, atau rutin mandi 2x sehari. jerawat juga bisa timbul akibat kebersihan pakaian yang anda gunakan sebaiknya anda menggantinya sesering mungkin. seperti halnya pakaian dalam penggunaan handuk juga sebaiknya anda jemur setelah digunakan, jangan biarkan handuk lembab sebab akan menimbulkan jamur dan memicu tumbuhnya jerawat pada bagian punggung anda.


Berikut cara menghilangkan jerawat dipunggung :


1. Biasakan mandi 2 kali sehari dan gunakan air hangat


Siapkan air hangat dan sabun yang mengandung sulfur, rendam tubuh anda selama 15 menit sambil usap bagian tubuh anda yang berjerawat. Bilas dengan air bersih lalu keringkan menggunakan handuk yang kering.


2. Menjaga jenis makanan yang di konsumsi


Sebisa mungkin hindari makan makanan yang bersifat amis sperti telur dan sejenisnya. kebanyakan makanan yang mengandung amis akan menghambat penyembuhan, sehingga jerawat pun menjadi lama hilang.


3. Gunakan pakaian yang bersih


Pakaian sangat berpengaruh terhadap kulit tubuh anda, terutama jika pakaian anda kotor atau lembab sebaiknya anda mengganti pakaian anda sesering mungkin setelah melakukan aktivitas diluar ruangan. Jika dirasa pakaian masih bersih sebaiknya anda gantung namun jangan dibiarkan di tempat yang lembab, karena nanti akan terserap oleh pakaian yang dapat menimbulkan jerawat.


4. Biasakan handuk tetap kering


Jika anda sehabis menggunakan handuk sebaiknya jangan dibiarkan tergeletak, gunakan hanger untuk menggantung handuk dan taruh di tempat yang terkena sinar matahari, agar handuk tetap kering saat akan digunakan kembali dan tetap terjaga kelembutan dari handuk tersebut. Jika handuk dibiarkan tergeletak akan dapat menimbulkan penyakit kulit lainnya, seperti munculnya jamur.


3. Gunakan produk penghilang jerawat


Gunakan sesuai dengan aturan pakai. Sempatkan sebelum anda oleskan produk tersebut, bilas tubuh anda yang berjerawat dengan air hangat lalu keringkan dan oleskan dengan produk penghilang jerawat. Cara ini bertujuan agar produk anti jerawat dapat lebih cepat menyerap kedalam kulit.


4. Segera pergi kedokter ahli


Jika penyakit anda tak kunjung sembuh. karena nanti biasanya akan diberikan resep dokter yang ampuh buat ngilangin jerawat di badan. Jika dirasa penyakitnya masih belum dalam taraf yang menghawatirkan, bisa mencoba mengobati sendiri dengan krim benzoil peroksida 10% dan asam salisil.


Menjaga kebersihan tubuh menjadi hal yang wajib bagi setiap orang jika ingin memiliki tubuh yang terbebas dari jamur dan jerawat, semoga artikel cara menghilangkan jerawat di Punggung dapat membantu anda dalam mengatasi masalah jerawat pada punggung anda.


Gunakan produk pembersih untuk kulit yang alami dan cocok dengan kulit anda, baik jenis kulit kering maupun kulit yang berminyak. Semoga tips cara menghilangkan jerawat di Punggung dapat bermanfaat.



Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Label atas

Label 10

Total Pageviews

Label 6

Blog Archive

Popular Posts

Label 5

Label 4

 
Support : Cara Order | Dicari Distributor | Produk Zalfa | Hubungi Kami
Copyright © 2013. Zalfa Kosmetik - Cream Pemutih Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger